10 Meme kocak tingkah laku cewek ini bikin ngakak guling-guling!






Cewek memang makhluk yang sangat sulit untuk dipahami.

Kelakuan cewek itu selalu ada saja yang bisa dijadikan bahan humor netizen. Seperti meme-meme lucu yang gambarkan tingkah polah ini. Pasti dijamin bikin kamu ngakak gak ketulungan  deh. 

Nah, berikut 10 meme kocak gambarkan tingkah kocak cewek yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (31/5):

1. Hanya cewek yang bisa begini. 

2. Kamu kayak gini juga nggak? 

3. Paling nggak bisa kalau dibilang gendut, itulah cewek. 

4. Selalu bingung mau pakai baju yang mana padahal pilihannya banyak banget. 

5. Pokoknya harus ada yang kurus. 

6. Pernah gini? 

7. Cewek gini enaknya diapain? 

8. Ini mah emak-emak, haha. 

9. Aku mau ini mau itu kayak Nobita ajah. 

10. True banget nih!


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "10 Meme kocak tingkah laku cewek ini bikin ngakak guling-guling!"