12 FOTO ANAK INI BEDA REAKSI , TERNYATA FOTONYA ...........

Coba tebak, lebih akrab sama siapa anak-anak ini?

Donald Trump telah resmi terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat Ke - 45. Ia akan menggantikan peran Barack Obama di gedung putih. Selama berkecimpung di dunia politik, kedua tokoh ini tentu sering bertemu dan menyapa masyarakat, khususnya anak kecil.
Namun meski begitu, ternyata ada perbedaan mencolok dari reaksi anak-anak ketika bertemu kedua tokoh dunia tersebut. Penasaran seperti apa? Berikut foto-fotonya seperti yang brilio.net kumpulkan dari Buzzfeed, Kamis (10/11):
Dimulai dari Donald Trump dulu ya.
1. Nah begini nih kalau dedek bayi lagi digendong Donald Trump.




2. Duh, kok jadi cemberut gitu.


3. Wajahnya datar banget, kayak nggak lagi sama orang terkenal.


4. Adeknya jadi takut..


5. Kira-kira apa yang dia pikirkan?


6. Lagi-lagi muka ketakutan..



Nah, kalau ketemu Barack Obama gimana ya reaksinya?


7. Akrab banget, kayak udah kenal lama.




8. Ceria banget dek digandeng obama, nggak mau pulang nih..





9. Senyuuuumm...




10. Ciluk ba~



11. Nggak kikuk, main bareng sama presiden.


12. Peluk dulu...





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "12 FOTO ANAK INI BEDA REAKSI , TERNYATA FOTONYA ..........."

Posting Komentar