3 Tempat Wisata Indonesia yang Bikin Merinding !!! JANGAN KLIK !!

Konon, ketiganya menyimpan cerita mistis yang benar-benar bikin merinding. Yang nggak kuat, jangan baca!

Masyarakat Indonesia masih kental dengan kepercayaan terhadap hal yang  mitos-mitos atau segala hal yang berbau mistis. Terlebih mereka yang hidup jauh dari wilayah perkotaan dan belum banyak tersentuh modernitas.
Karena itu, seringkali kita jumpai, ada saja tempat-tempat tertentu yang dikaitkan dengan hal-hal mistis. Ada yang dianggap angker sehingga dikeramatkan. Ada tempat yang dianggap bisa memberikan kesialan. Sampai tempat-tempat yang katanya dihuni makhluk-makhluk ghoib
Nah, contohnya adalah 3 tempat wisata berikut ini. Konon, ketiganya menyimpan cerita  mistis yang bikin merinding. Penasaran? Yuk langsung saja simak ulasannya.
1. Gunung Salak
Gunung Salak berasal dari bahasa Sansekerta yang artinya 'Perak'. Tempat wisata satu ini sering disebut-sebut sebagai gunung yang paling ditakuti oleh para pendaki. Ini karena adanya beberapa pendaki yang hilang di gunung ini.
Hilangnya para pendaki tersebut lantas dikaitkan dengan cerita-cerita mistis yang lama kelamaan kian berkembang. Masyarakat setempat percaya bahwa gunung ini sangat angker. Mereka mengaku sering mendengar suara gamelan yang sedang dimainkan, namun tak ada siapapun di sekitar sumber suara.
Selain itu, gunung ini juga selalu dikaitkan dengan keberadaan kampung setan. Masyarakat percaya bahwa di gunung itu terdapat kampung yang penduduknya tak kasat mata.
Konon, pernah ada seorang pemuda yang membeli pisang goreng di atas puncak Gunung Salak, tetapi sang penjual tak ditemukan keberadaannya. penampakan seorang nenek tua juga sering dijumpai para pendaki. Hal ini sering dikaitkan dengan keberadaan makam Mbah Salak yang katanya berada di puncak gunung.

Selain Gunung Salak, masih ada dua tempat lainnya yang tak kalah teram. Penasaran? 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Tempat Wisata Indonesia yang Bikin Merinding !!! JANGAN KLIK !!"

Posting Komentar