8 Pemain Bola Ini Kalau Nama nya di Terjemahkan jadi begini .....

 penasaran siapa aja nama pemain bola di dunia ini yang kalo di translate bisa bikin ilfil. Nih dia.





1. Danny Drinkwater (Leicester City)


MINUM AIR

"Bola mengarah kepada Minum Air, dibayang-bayangi oleh pemain lawan. Yak umpan satu dua yang sangat cantik antara Minum Air dan temannya"

2. Andros Townsend (Crystal Palace)


KOTA KIRIM


"Kita liat bung, Kota Kirim melewati satu, dua pemain lawan, dan apa yang terjadi! Yak! Dia terjatuh di kotak penalti lawan!"

3. Joe Hart (Torino FC)

RUSA JANTAN

"Tendangan jarak jauh pemain lawan, dimentahkan begitu saja oleh Rusa Jantan, sepanjang pertandingan, Rusa Jantan mampu menghadapi gempuran pemain lawan"

4. Gerard Pique (Barcelona)

KEKESALAN

"Sayang sekali bola sundulan dari Kekesalan belom mampu merubah kedudukan, terlihat raut wajah kesal dari Kekesalan"

5. Eden Hazard (Chelsea)

BAHAYA

"Kali ini bola berhasil direbut oleh Bahaya, langsung melewati semua pemain bertahan lawan, dan..... GOAL! Bahaya mampu merobek jaring lawan!"

6. Ashley Young (Manchester United)

MUDA

"Bukan sebuah pelanggaran Bung, sia-sia usaha Muda yang sudah melakukan diving di dalam kotak penalti lawan"

7. Wilfried Bony (Stoke City)

KURUS

"Tendangan salto Kurus tak mampu diantisipasi oleh kiper lawan, dengan gol ini, Kurus memuncaki daftar topskor sementara di liga Inggris"

8. Shinji Ono (Consadole Sapporo)

O.. TIDAK



"O.. Tidak, memupuskan harapan lawan setelah melesatkan tendangan jarak jauh dari tengah lapangan, O.. Tidak mempersembahkan gol ini untuk warga Jepang"
Tuh kan, gak enak, udahlah ya, mendingan jangan kamu translate jadi bahasa Indonesia. Biar mereka tetep keren, kalo kamu nyebut pake bahasa Indonesia kedengerannya jadi cupu. Oh iya, ngomong-ngomong siapa lagi nih pemain bola yang kalo namanya ditranslate malah jadi cupu? Tulis di komen. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 Pemain Bola Ini Kalau Nama nya di Terjemahkan jadi begini ....."

Posting Komentar