Anak Daniel Rigan Menulis Surat Untuk Bela Shofie , Ternyata ini isi SURAT NYA ......

 Hati ibu mana yang tak hancur saat melihat anaknya bersedih. Hal itu pula yang tengah dirasakan oleh Irene Pricilya terhadap dua buah cintanya denagn Daniel Rigan. Setelah mengetahui ayahnya mempunyai hubungan spesial dengan dengan Bella Shofie, kedua anak Daniel menunjukkan perubahan sikap.




Bahkan baru-baru ini salah satu anak Daniel Rigan menuliskan surat sakit hati kepada Bella Shofie. "Bella Shofie wanita pengganggu rumah tangga orang. Bahwa Bella Shofie suda merampas Hak Asasi Manusia, hak Putri Rigan sebagai anak kedua orangtua telah dirampas oleh wanita ini," tulis Putri Rigan.





Orangtua kami terancam berpisah akibat ada wanita ini. Orang ini tidak punya perasaan sama sekali, tidak punya hati nurani," lanjutnya.
Bahkan Putri Rigan menyebut Bella Shofie seperti bintang. "Wujudnya aja hanya manusia, tapi hatinya bagaikan binatang yang tidak berakal," tegas Putri.



Dikatakan Irene, sebelum mengenal Bella Shofie, Daniel merupakan sosok bapak yang baik dan penyayang. Bahkan kala terpisah jarak, mereka saling mengunjungi secara rutin. Seperti diketahui, saat ini Irene dan anak-anaknya tinggal di Manado sedangkan Daniel tengah menetap di Balikpapan untuk urusan bisnisnya.

"Dia datang ke Manado dua bulan sekali. Tapi setahun terakhir ini kalau saya ke Balikpapan nggak boleh mendadak. Kebetulan dia itu adalah ketua Laskar Merah Putih jadi banyak antek-anteknya di bandara yang bakal ngabarin kalau saya tiba di Balikpapan," papar Irene.


SILAHKAN LIKE DAN SHARE YA GUYS ......

\

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anak Daniel Rigan Menulis Surat Untuk Bela Shofie , Ternyata ini isi SURAT NYA ......"

Posting Komentar