Bikin Kacau !! Niat Buktikan Suami Sering Buang Uang, yang Terjadi Malah....

Bagi sebagian banyak  orang, membeli undian merupakan hal yang sia-sia. Selain sifatnya tidak pasti, undian ini hanya menghabiskan uang si pembeli.



Sebab, si pembeli harus mengeluarkan uang lagi dan lagi supaya bisa memenangkan undian.

Inilah yang ingin ditunjukkan oleh seorang wanita bernama Glenda Blackwell. Wanita berusia 57 tahun ini menyebut suaminya bodoh ketika dia diminta suaminya, Buddy, untuk membeli dua tiket lotre Powerball.

“ Kadang-kadang saya dipaksa oleh dia. Jadi, saya memberi tahu dia, ‘Anda hanya membuang-buang uang’,” kata Blackwell di Leicester, dilansir dari Metro, Minggu 30 Oktober 2016.

Kemudian, dia pergi ke tempat lotre untuk membeli undian. Di hadapan suaminya, Blackwell menggosok kartu undian seharga US$10 atau Rp130,66 ribu. Niatnya ingin menyetop suaminya untuk membeli lotre.

Yang terjadi malah…


Menang Undian, Hadiahnya Bikin Kaget

Tak disangka, Blackwell justru memenangkan undian. Nilainya pun teramat besar, yaitu US$1 juta alias Rp13,06 miliar.

“ Saya tarik kembali ucapan saya. Saya sangat senang,” kata dia.

Namun, Blackwell hanya menerima uang sebesar US$415,5 ribu atau Rp5,4 miliar. Angka ini adalah angka bersih setelah dipotong pajak.

Wanita ini melanjutkan, dengan uang ini, dia bisa membeli rumah untuk keluarganya dan menyelesaikan masalah finansialnya. Tak hanya itu, Blackwell juga bisa membiayai kuliah bagi dua cucunya.


Lalu, apakah Blackwell akan membeli lotre laga? wanita  ini tetap pada pendiriannya tidak akan membeli undian.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Kacau !! Niat Buktikan Suami Sering Buang Uang, yang Terjadi Malah...."

Posting Komentar