DEDDY CORBUZIER DI LAPORKAN MARIO TEGUH , INI PREDIKSI DEDDY SEBELUMNYA

Perseteruan Mario Teguh dan Ario Kiswinar agaknya semakin memanas saja. Di tengah penantian keduanya terhadap hasil tes DNA, pihak Mario Teguh didampingi pengacaranya, Vidi Galenso Syarief resmi menyeret nama Deddy Corbuzier . Ia tampaknya keberatan dengan wawancara yang dilakukan Deddy dengan Kiswinar di salah satu acara talk show.





"Hari ini, kami, Pak Mario laporkan  Deddy Corbuzier di dua acara, satu di Hitam Putih, dan satu website Deeper with Deddy," ujar Vidi Galenso Syarief usai membuat laporan tersebut.


Yang menarik, sebelum laporan itu dibuat, Deddy Corbuzier rupanya sudah bisa menebak langkah yang akan ditempuh sang motivator. Bahkan, mantan mentalist tersebut sempat membuat prediksi di akun Instagramnya satu hari sebelumnya.
"I PREDICT: laporan polisi masuk hari ini.. Damn i'm still the best mentalist," tulis Deddy pada Rabu (16/11/2016) pukul 03:00 dini hari.



Benar saja, setelah prediksi itu dibuat,Mario Teguh   resmi melaporkan  Deddy Corbuzier ke Mapolda Metro Jaya. Motivator kondang itu berencana menjerat Deddy dengan pasal 310, 311 KUHP dan pasal 27 ayat 3 UU ITE tentang fitnah dan pencemaran nama baik. 

Usai dilaporkan, Deddy pun kembali menegaskan kata-katanya. Selayaknya mentalist yang berhasil memperlihatkan aksi mengagumkan, ia pun membuktikan jika prediksinya sukses menjadi kenyataan.
"Jadi dilaporkannya kan tanggal 16 sore... nah tanggal 16 jam 03:00 paginya saya kan bikin prediksi... Artinya? IM STILL A GREAT MENTALIST!!!" tegas Deddy.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DEDDY CORBUZIER DI LAPORKAN MARIO TEGUH , INI PREDIKSI DEDDY SEBELUMNYA"

Posting Komentar