Fase Lucu-lucuan Cowok Sebelum dan Sesudah Nikah. Cek 9 Meme Kocak Ini!



Pernikahan adalah salah satu hal yang bisa merubah kebiasaan buruk seseorang menjadi baik. Apalagi cowok. Cewek pasti paham, sebagian cowok sebelum memasuki jenjang pernikahan pasti mempunyai kebiasaan-kebiasaan yang nggak cewek suka. Seperti kurang bisa merapikan baju di lemari, berantakin sepatu seenaknya serta tidak suka mendengarkan perkataan cewek.

Tapi lihat saja setelah menikah, kebiasaan itu bisa sim-salabim berubah jadi kebiasaan yang sama sekali lain. Nah, kira-kira apa aja sih perbedaan cowok saat sebelum dan sesudah menikah? Nah, langsung aja yuk kita simak meme di bawah ini. Cus!

1. Dulu tidur sendirian mah enak. Eh, sekarang? Tibet!


2. Sekarang harus mikirin keluarga juga sit


3. Terkadang sendirian itu emang enak ya. Gak ribet~


4. Dulu angkat barbel, sekarang angkat makanan!


5. Naik mobil dulu mah enak. Sekarang? Penuh!


6. Dulu anak band. Sekarang anak tamasya keliling kota~

7. Boros deh, tapi mau gimana lagi, tanggung jawab keluarga



8. Lho, sikat giginya kok jadi banyak ya? Oh iya, lupa. Udah nikah


9. Kangen sih sama tontonan anak-anak, tapi kalau udah nikah malah nonton anak kecil lagi bareng anak









Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fase Lucu-lucuan Cowok Sebelum dan Sesudah Nikah. Cek 9 Meme Kocak Ini!"

Posting Komentar