Heboh!!! Foto pasangan gantung diri gegerkan netizen !!!!



Sebuah foto sepasang pria dan wanita yang bunuh diri dengan kondisi tergantung di dahan pohon menggemparkan nitizen di Yogya. Gambar dan informasi menghebohkan ini menyebar cepat melalui jejaring sosial mulai facebook, twitter, blackberry messenger dan sejumlah media sosial lain.






Dari sejumlah keterangan yang diunggah netizen menyebutkan, gambar ini diambil dari sebuah tempat di wilayah Yoga.


Dalam status pemilik akun facebook Santoso Sparta, ia mengunggah foto tersebut dengan komentar, “Cinta mengalahkan segalanya, tapi yo ora ngene-ngene bgt bulan poso meneh … “.
Begitu juga dalam status dan postingan gambar pemilik akun facebook Yuda Kurnia Shinigami yang kemudian dibagikan di grup facebook Bantul yang berusaha mencari kebenaran informasi menggemparkan itu dengan komentar gambar “Apakah ini terjadi di Jogja tadi? Mohon infone lur”
Foto yang hingga saat ini belum jelas diketahui sumber dan kebenarannya itu juga menggemparkan pengguna Blackberry massanger, pemilik nama tampilan Tfx_Nugraha sempat beberapa saat memasang gambar itu di Display Picture (DP) nya disertai komentar singkat dalam Personal Message “*Roftl*”.


Bahkan foto dan kabar heboh ini membuat pemilik nama tampilan BBM Tyas merinding dan melempar komentar dalam PMnya demikian, “hiih… Recent Update kabeh-kabehe isine gambar wong gantung…”



Kabar itu tak hanya menyeruak di sosmed dan membuat netizen Yogja bertanya-tanya. Sejumlah wartawan DIY juga sempat dikagetkan dengan informasi tersebut.
Versi lokasi pengambilan foto itu pun beragam. Ada yang menyebutkan di wilayah Bantul, Godean, Tegalrejo, bahkan ada yang mengatakan bahwa gambar itu diambil di Alun-alun Selatan dekat pohon beringin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh!!! Foto pasangan gantung diri gegerkan netizen !!!!"

Posting Komentar