Kecewa Dengan Ayu Ting-Ting , Ini Yang di Lakukan Lunamaya...

Hubungan kedua artis Indonesia yaitu Luna Maya dan  Ayu Ting- Ting tengah memanas. Hal ini berawal dari persoalan kerjasama antara Luna dan Ayu di brand fashion Luna Habit x Ayu Ting Ting. Luna merasa partnernya tersebut secara etika kurang baik karena sudah menandatangani kontrak dengan pihak lain.

"Kaget, kok Kak Luna bisa tiba-tiba ngomong gitu. Saya dibilang nggak ada etikanya itu darimana? Karena selama kerjasama bareng, saya nggak pernah ngelanggar aturan. Saya masih promo baju, kalau ada photoshot ikut. Alhamdulilah semua tanggung jawab sudah saya lakukan," ujar Ayu Ting Ting di Gedung iNews, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/11)
Pasca masalah tersebut Luna Maya memilih unfollow instagram Ayu Ting Ting. Dalam satu wawancara di infotainment, Luna bahkan sempat menegaskan bahwa sekarang ia bakal lebih berhati-hati dalam memilih partner.
"Saya di-unfollow (di instagram), nomor saya di-block. Dia bilang saya sudah menandatangani perjanjian dengan pihak lain, itu tidak benar. Makanya saya bingung padahal saya sudah menjalankan tugas dengan baik," ujar Ayu.

Kontrak antara Luna Maya dan Ayu Ting Ting sendiri baru akan berakhir pada tanggal 30 November. Kontrak tersebut tak lagi diperpanjang, dan di sisi lain Ayu Ting Ting tak membantah dirinya memang bakal meluncurkan project selain dengan Luna.
"Saya bikin usaha sendiri, dari uang saya sendiri, nabung bertahun-tahun alhamdulillah hasilnya ada. Memang salah kalau saya mau usaha sendiri? Itu juga atas nama saya. Insyaallah setelah kontrak selesai saya pengen soft launching bulan Desember. Ini baru soft lho, bukan yang beneran grand launching besar-besaran. Saya juga pengen belajar usaha sendiri," tandasnya.

Penasaran kelanjutanya baca disini ya goo.gl/DWBFrm


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kecewa Dengan Ayu Ting-Ting , Ini Yang di Lakukan Lunamaya..."

Posting Komentar