Masih Ingat Dengan Norman Kamaru?? Begini Nasib Usai Usaha Bubur Bangkrut dan dipecat Jadi Polisi. Masya Allah..


Akibat iming-iming ketenaran dan nama besar sebagai artis, Norman Kamaru pernah rela meninggalkan pekerjaan sebagai polisi.Kala itu, Norman dipecat akibat sering bolos syuting di Jakarta.Sialnya, nama Norman si Goyang Caiya Caiya tak laku di pasaran.



Selepas meninggalkan dunia keartisan, mantan polisi Gorontalo ini memilih untuk berjualan bubur daripada kembali meniti karier di dunia hiburan.
Kabar menyebut kalau usaha bubur ayam yang dirintasnya mengalami kebangkrutan dan Norman memilih pulang ke kampung halaman. Akun Instagram @jenk_keliin juga mengunggah foto yang memperlihatkan Norman


berpenampilan seperti seorang ustaz dan diapit tiga orang wanita berjilbab.”Norman Camaru pulang kampung jenk… skerang dapat hidayah lebih mendekatkan diri pada Yang Ilahi..semoga berkah”tulis kalimat yang tertera di foto yang diunggah itu.
Sementara itu, pada keterangan foto yang diunggah, disebutkan Norma Kamaru mengalami kebangkutan dalam bisnis buburnya, sehingga ia memilih pulang kapung untuk memperbaiki diri.”Karir ertong cuma seumur jagung, alihlah propesi jd penjual vuvur hayam.. vuvur kaga laku ehh kabar2 skrg udin dapet hidayah en pake peci pecii…”


“Mungkin skrg mau alih propesi jadi ustad keles yess Semoga n semoga berita ini bener dari hati yes…”
Kabar pulang kampungnya Norma Kamaru tersebut ditanggapi beragam oleh follower akun @jenk_keliin.


“Kasian sich udah jadi polisi malah ngundurin diri jd pekerja yg blm pasti.. disangka jd artis tu gampang keles… Mledak cuma seumur jagung doang..”tulis akun krisna_dewi99.
“Ngakakkk Maca Captionna mince… Di doakeun Semoga istiqomah buat mas Nurman kamaru…”tulis akun lainnya konveksighobun.
Sumber : tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masih Ingat Dengan Norman Kamaru?? Begini Nasib Usai Usaha Bubur Bangkrut dan dipecat Jadi Polisi. Masya Allah.."

Posting Komentar