MasyaAllah!! 4 Wanita Buktikan Bangun Subuh Bikin Sukses

Perlu diketahui, bangun di pagi hari adalah kunci kesuksesan. Jika kamu ingin sukses dalam hidup dan karier, cobalah ubah kebiasaan bangun siangmu.Sebuah penelitian mengungkapkan, orang yang terbiasa bangun pagi (antara jam 4 sampai jam 5) biasanya lebih sehat, bahagia dan langsing.

     

Itulah rahasia dari para wanita modern yang mengelola semuanya, mulai dari rumah tangga, karier hingga cinta, dengan bangun pagi-pagi sekali.

Bagi mereka, jam 4 sampai jam 5 pagi disebut sebagai jam-jam penuh keajaiban. Dalam periode itulah hidup menjadi milik mereka sendiri sebelum tuntutan keluarga, pelanggan dan rekan mulai berteriak-teriak untuk dipenuhi.

 Aktivitas yang dimulai dari jam 6 pagi mereka anggap sebagai sebuah kemalasan. Sementara aktivitas yang dimulai dari 4 sampai jam 5 merupakan kegiatan normal yang menyenangkan bagi mereka.

Tentu saja rutinitas para wanita super ini merupakan tantangan berat bagi kebanyakan wanita normal.
 Dengan memulai aktivitas pagi-pagi sekali, para wanita ini menemukan sukses dalam hidup dan karier. Mereka tidak menyesal melewatkan jam-jam bangun normal yang memberikan waktu lebih untuk bermalas-malasan bagi kebanyakan orang.

Tengoklah beberapa wanita berikut ini. Mereka menggapai sukses, baik sebagai ibu rumah tangga, wanita karier, dan manusia normal dengan bangun pagi-pagi sekali.


Emma Walmsley
Ibu dari empat anak berusia 47 tahun ini baru saja ditunjuk sebagai kepala eksekutif jaringan obat raksasa dari Ingeris, GlaxoSmithKline. Walmsley mengatakan dia biasanya sudah di kantor pada jam 6.00 pagi setiap harinya. Untuk itu, Walmsley mengatur alarmnya pada jam 4.30 pagi setiap harinya.


Carolyn Fairbairn
 Fairbairn adalah direktur umum wanita pertama bagi organisasi bisnis CBI di Inggris. Dia juga menerapkan gaya hidup bangun pagi-pagi sekali. Seorang ibu dari tiga anak berusia 55 tahun, dia tinggal di Hampshire dengan suaminya Peter. Setiap hari Fairbairn memasang alarmnya untuk berbunyi jam 5.30 pagi sehingga dia bisa mengejar kereta ke London jam 6.50 pagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MasyaAllah!! 4 Wanita Buktikan Bangun Subuh Bikin Sukses"

Posting Komentar