MIRIS !! Ini Nyata Terjadi, Karena Laptopnya Rusak, Gadis Ini Suruh Ibunya Jual Diri untuk Ganti yang Baru !!

Sebagai seorang anak sepatutnya berbakti dan bertutur kata lembut dan sopan kepada orangtua terutama kepada ibu yang terlah melahirkan.





Namun, perbuatan tersebut tidak dilakukan gadis belia ini yang tega melontarkan kata-kata kasar dan hujatan kepada wanita yang melahirkannya lewat akun Facebook miliknya.


Lewat akun Facebooknya itu ia mengatakan kalau ibunya telah menumpahkan air dan mengenai laptopnya. Saking kesal dengan perbuatan ibunya. Gadis ini mengatakan kalau dirinya menyesal telah dilahirkan dari rahim ibunya.


Tidak sekedar menyesal sudah dilahirkan dari rahim ibunya, ia juga meminta ibunya mengganti laptopnya yang rusak itu, kalau perlu ibunya disuruh jual diri atau jadi pelacur agar bisa mengganti laptopnya.


"ibu pe’ak ! laptop gue lo tumpahin air??? ganti gak.. ganti!!!

pokoknya lo harus ganti laptop gue ama yang baru.. gue gak mau tau darimana lo dapat duit.. kalo perlu lo jual diri aja >.< sekalian jadi pelacurr !!! dasar babu tua bangsat!!! nyesel gue dilahirin ama lo !!!fuck !!!" tulisnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MIRIS !! Ini Nyata Terjadi, Karena Laptopnya Rusak, Gadis Ini Suruh Ibunya Jual Diri untuk Ganti yang Baru !!"

Posting Komentar