Ngakak ! Karena Terlalu Sayang, Orang-orang Ini Rela Bertukar Posisi !

Pernah ngga sih kalian  menyayangi sesuatu? bisa benda, bisa pula sesama 
makhluk hidup. saking sayangnya, menjaganya mati-matian,
 bahkan sampai rela berrtukar posisi. Sayang sih boleh-boleh aja,
 tapi jangan keterlaluan seperti mereka, yaa


#1  paijo punya ayam peliharaan bernama si jagur. Saking sayangnya sama Jagur, 
Paijo ingin Jagur berkelana dengan bebas seperti acara ngetrip di tipi-tipi kelir.
 Supaya rumah Jagur gak dimalingi, Paijo rela bertukar tempat jagain rumah si Jagur.


#2  papa muda satu ini sayang banget sama anaknya.
 Sampai-sampai dia memilih tidur didalam kurungan bayi si anak. 
Liat tuh anaknya nangis digigitin nyamuk, sedangkan bapaknya tidur pulas.


#3  Sebagian orang pasti pengen punya BMW. Begitupun pak Paidi. Saking 
sayangnya dengan BMW miliknya, Paidi tiap hari mencuci bersih mobilnya di tempat 
cuci salju. Oh iya, BMW itu singkatan dari Becak Merah Warnanya.



#4  Ucok punya pohon nangka di halaman rumahnya. Di musim berbuah ini, 
banyak sekali tangan-tangan jahil yang mau mencuri nangka milik Ucok. 
Gak kekurangan akal, Ucok membeli gembok, supaya nangkanya tidak bisa dicuri.
 Cinta memang posesif ya.


#5  ramali, supir bus ini, sangat menyayangkan bila ada waktu yang terbuang. 
Walhasil, karena sangat menyayangi waktu dan harus kejar setoran, 
Ramali nekat nyalip dari sebelah kanan, melewati jalur lawan. Lha
 kalo kamu jadi penumpang, piye perasaanmu ?




#7  Tak ada rotan akar pun jadi. Karena terlalu sayang sama pulsa internet, para 
pemuda ini akhirnya sepakat membuat wifi sendiri.


#8  Ditunggu-tunggu dari tadi kok gak penuh-penuh ya, john ?


#9  karena terlalu sayang uang bensin untuk mobil, penegmudi motor ini 
nekat menggantikan posisi mobil dengan motor untuk mengangkut sapi. 
Wlaha, kok malah jadi atraksi sirkus to, lek ?


#10  pemuda ini sangat menyayangi motornya. Ia bahkan rela tidur di 
kasur supaya motornya ngga masuk angin. Cinta memang mengalahkan segalanya !


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngakak ! Karena Terlalu Sayang, Orang-orang Ini Rela Bertukar Posisi !"

Posting Komentar