Ngaku Perawatan di Paris Sampai Rp 1 Miliar, Cewek ini Bikin Status Gak Mau Didekatin Cowok Miskin yang Kredit Motor

Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan sebuah akun Facebook bernama  Vhy Vhy Yrvhyee. Ini karena ia membuat status yang mengaku telah melakukan perawatan di Paris sampai Rp 1 miliar dan mengatakan tidak mau didekati cowok miskin yang hanya bisa kredit motor.

Begini status yang ia buat :
Orang cantik lagi mau treatment di sebuah salon mahal eksklusif nan bonafide di Paris…. Cewek jelek dan kampungan kayak kalian gak usah iri. 
.
Cowok miskin harap sadar diri !!! Gak usah sok PDKT, karena buat treatment kecantikan gue sebulan aja udah Rp 1 Milyar. Nah elu, motor aja masih kredit.. cueeehhh,” seperti dilansir Tribunnews.com.

Entah apa maksud wanita ini mengunggah status seperti itu. Tapi yang pasti tak hanya status itu saja yang ia buat. Ada beberapa status menghina lainnya yang bikin netizen geram dan menganggapnya hanya mencari sensasi saja.
Status-status menghina orang tak punya ini pun sangat tidak beretika. Jika kamu melihatnya pasti kamu bakal geram sendiri jadinya.
Berikut status-status menghina ia buat :

jangan-coba-coba-translate-8-nama.html

1. Orang miskin tidak pernah dididik orang tua




2. Muntah lihat pembantu makan nasi




3. Alergi orang miskin




4. Menghina kuli




Yang terakhir kalinya ia menghina kulit dengan kata-kata yang sangat jahat yaitu kata jijik.

Itulah status-status  akun Vhyvhy yang membuat netizen geram melihatnya. Kamu sendiri bagaimana ?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngaku Perawatan di Paris Sampai Rp 1 Miliar, Cewek ini Bikin Status Gak Mau Didekatin Cowok Miskin yang Kredit Motor"

Posting Komentar