Pria Ini Bongkar Tempat Sampah untuk Mencari Bantal yang Sudah Ia Buang, Ternyata di dalam Bantal Tersebut Ada Benda Berharga Ini

seorang pria di China rela membongkar tumpukan sampah seberat 15 ton hanya karena ingin mengambil bantal dari rumahnya yang sudah ia buang.
Begini kejadiannya, saat itu pria bermarga Shang itu melihat bantal di rumahnya sudah lapuk. Bantal itu memang sudah tak layak pakai sehingga ia pun memutuskan untuk membuangnya ke tempat sampah di depan rumahnya.

Oleh petugas kebersihan, sampah-sampah beserta bantal milik Shang lantas diangkut untuk ke tempat pembuangan akhir.
Selang beberapa jam kemudian, tiba-tiba saja Shang teringat akan suatu hal di bantal tersebut.
Ia pun menjadi panik dan langsung bergegas ke tempat sampah di depan rumah. Namun sayang, bantal itu sudah tidak ada.
Dia kemudian melanjutkan mencari bantal itu ke TPA. Sesampainya di sana, ribuan sampah sudah bertumpuk-tumpuk. Ini jelas saja membuat harapannya untuk kembali menemukan bantalnya sangat sedikit.
Namun dengan keteguhannya, ia tetap mencari bantal tersebut. Dengan dibantu oleh lima pekerja kebersihan, bantal lapuk itu akhirnya berhasil ditemukan.

Betapa bahagianya Shang saat itu. Bagaimana tidak, di dalam bantal lapuk itu terdapat uang sekitar $ 30.000 atau setara Rp 400 juta.


Baca Juga :tempat-wisata-indonesia-yang-bikin.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Bongkar Tempat Sampah untuk Mencari Bantal yang Sudah Ia Buang, Ternyata di dalam Bantal Tersebut Ada Benda Berharga Ini"

Posting Komentar