Pria Ini Nekat Mau Bunuh Diri Jika Fotonya Tak Tembus 50 Ribu Like. ini yang terjadi berikutnya . BERIKAN KOMENTARMU

Lagi-lagi netizen  dibuat gempar dengan ulah pengguna Facebook yang mengancam akan bunuh diri. Tapi kali ini penyebabnya sedikit konyol, yakni hanya karena fotonya tak tembus 50 ribu like.
Postingan ini sontak menjadi viral setelah di re-post akun Instagram @paguyonan pada Jumat, 25 November 2016 lalu.

Tampak dalam postingan itu, seorang pria terlihat sedang menangis sambil meletakan pisau di lehernya. Dengan pose itu, ia mengatakan bahwa ia akan bunuh diri kalau fotonya itu tidak mendapat 50 ribu like.
Ijoy dah tak kuat dah .. Ijoy terpaksa menangis lagi .. Dulu korang selalu like banyak2 gambar ijoy .. Tapi sekarang tak banyak dah .. Ijoy tau rasa sayang korang kat ijoy dah berkurangan .. Takpe .. Kalau gambar ini tak boleh 50Ribu like, ijoy nak bunuh diri .. Sape yang tak like tu takpe ijot tak paksa .. Yang tak like tu jumpa korang kat neraka k,” tulis pria itu dalam fotonya.

Seperti dilansir Tribunnews.com, foto itu rupanya diposting sudah beberapa bulan yang lalu, tepatnya pada Maret 2016. Namun diposting kembali oleh akun @paguyonan hingga menjadi viral seperti sekarang.
Heboh Baca Juga :lucu-atau-aneh-pria-ini-memiliki-13.html


Kasian bgt, putus cinta.. jadi begini.. siapa sih yg mutusin?
.

.
Btw itu ingus gak nahan..”.
Begitu tulis akun @paguyonan dalam keterangan fotonya.
Saat ini, postingan itu telah mendapat 57 ribu ‘like’, 4.318 kali ‘share’ dan dikomentari lebih dari 14 ribu netizen.
Otomatis hal itu membuat Ijoy tak jadi bunuh diri. Ada-ada saja ya, guys. Bagaimana tanggapanmu?


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Nekat Mau Bunuh Diri Jika Fotonya Tak Tembus 50 Ribu Like. ini yang terjadi berikutnya . BERIKAN KOMENTARMU "

Posting Komentar