TERNYATA INI JAWABANYA , KENAPA WANITA BEGITU TERLIHAT CANTIK !!! JAWABANYA BIKIN KAMU MELONGO


Cewek mana yang gak mau keliatan cantik dan ciamik? Kalo bisa milih antara cantik tapi repot sama jelek tapi gak repot, pasti lebih milih rela repot demi cantik daripada di-judge bahkan sama orang yang gak dikenal. Ya gimana dong, apalagi kalo udah terbiasa pake barang-barang merepotkan ini, giliran gak pake pasti dipandang aneh deh. Makanya rela pake meski sebenernya gak nyaman juga.

1. High Heels


Tentu kamu juga tau kalo pake heels itu gak nyaman banget. Banyak juga nih kasus deformasi kaki dan jari gara-gara penggunaan sepatu yang ujungnya runcing dan/atau ditambah lagi sama yang tumitnya tinggi. Kalo tumit tinggi, titik beratnya badan kan jadi pindah tuh ke depan, makanya bebannya juga jadi berlebihan. Ngeri deh kalo kamu nyari akibat buruk penggunaan heels itu kayak apa.

2. Bulu Mata Palsu


Masangnya gak terlalu susah sih, tapi gak nyamannya luar biasa. Bayangkan, ada benda kecil nempel di bulu mata kamu aja udah gak nyaman kan. Gimana bulu mata palsu, udah nangkring di situ, dilem pula. Tapi tetep aja dipake karena hasilnya bikin jadi lebih jreng dan juga cetar membahana.

3. Tas Cantik


Hand purse atau yang orang bilang tas cantik kayak di atas, itu kan gagang/pegangan/talinya itu kecil banget, dan cuma cukup buat dicantelin gitu aja di lengan. Dikempit pake siku kayak gitu kan gak nyaman banget. Pegel lagi kan. Belum lagi kalo tasnya isinya banyak. Ya tau sendiri, tas cewek kan kayak kantong Doraemon, mau apa aja, ada.


4. Kuteks


Dan hal yang satu ini sebenernya gak dipeduliin juga sih sama cowok. Ya kan? Kamu pasti gak akan terlalu merhatiin juga. Atau kalopun kamu merhatiin dan peduli sama kuteks yang dipake cewek, paling cuma sebatas perkara warnanya apa. Nah sebenernya kan pake kuteks itu ribet dan gak nyaman buat cewek. Jadi gak bebas mau ngapa-ngapain karena takut kuteksnya rusak. Tapi ya tetep aja dipake, soalnya keliatannya bagus sih.


5. Catokan


Kalo kamu pikir nyatok itu gampang, kamu salah. Nyatok rambut sendiri itu susah banget. Apalagi kalo rambutnya panjang. Nyatok rambut bagian belakang itu pegelnya minta ampun lho. Tapi gimana dong, kalo gak dicatok, pasti rambutnya jadi berantakan. Dan jadi diomongin juga karena rambutnya gak serapi biasanya.

6. Anting Panjang


Terutama di acara yang butuh pake aksesoris, anting panjang kerap dijadikan pilihan. Soalnya keliatan glamor dan juga elegan tanpa butuh banyak effort. Cuma ya itu, ribet pakenya. Agak risih aja gitu. Tapi cewek tetep bisa tahan kok pake gituan. Kan demi keliatan aantik.


7. Waxing


Dan waxing juga salah satu keharusan bagi mereka yang dianugerahi banyak rambut di tubuhnya. Waxing itu gak nyaman dan sakit lho. Tapi demi penampilan yang feminin dan juga cantik, cewek rela melakukannya.


8. Bra


Nah yang satu ini juga sebenernya gak nyaman buat dipake. Tapi coba bayangin kalo cewek gak pake bra. Bentuknya kan gak semua sama, pasti kamu juga tau itu. Dan itu bakal ketara banget. Belom lagi kalo pentilnya nongol. Ya girang deh lu lu pada. Yang tertutup aja masih dibayangin gimana dalemnya, gimana yang udah terpampang gitu bentuknya? Ah udah deh. Jadi pada bayangin gini.
Nah yang satu ini juga sebenernya gak nyaman buat dipake. Tapi coba bayangin kalo cewek gak pake bra. Bentuknya kan gak semua sama, pasti kamu juga tau itu. Dan itu bakal ketara banget. Belom lagi kalo pentilnya nongol. Ya girang deh lu lu pada. Yang tertutup aja masih dibayangin gimana dalemnya, gimana yang udah terpampang gitu bentuknya? Ah udah deh. Jadi pada bayangin gini.

JIKA POSTINGAN INI BERMANFAAT SILAHKAN SHARE , LIKE DAN TAG TEMAN MU SEBANYAK BANYAKNYA YA , BIAR SEMUA TAHU TERNAYATA INI RAHASIA KECANTIKAN WANITA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TERNYATA INI JAWABANYA , KENAPA WANITA BEGITU TERLIHAT CANTIK !!! JAWABANYA BIKIN KAMU MELONGO "

Posting Komentar