AA Gatot Ditangkap Polisi, Netizen Malah Khawatirkan Hal Ini. Kamu Mau Tahu

Kasus kepemilikan narkoba yang dilakukan oleh penasihat spiritual Gatot Brajamusti atau yang karib disapa AA Gatot kini berhasil diringkus oleh pihak kepolisian. AA Gatot berhasil ditangkap oleh polisi di sebuah hotel di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).
Sebelumnya , AA Gatot ini merupakan seorang guru untuk penyanyi Reza Artamevia. Dan kini , AA Gatot berhasil diamankan pihak kepolisian pada Minggu malam, 28 Agustus 2016.
“Tim gabungan satgas merah putih, Polres Mataram dan Polres Lombok Barat telah melakukan penangkapan terhadap pelaku,” kata Kadivhumas Mabes Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar.
Kadivhumas Mabes Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar juga melaporkan jika tersangka telah diamankan bersama seorang wanita di hotel tepatnya disela-sela kongres sebuah kelompok.
Tak hanya itu saja, penangkapan AA Gatot juga di dukung berdasarkan informasi dari masyarakat.
Dan sampai detik ini , kasus penangkapan ‘AA Gatot’ nyaris menjadi trending topic terpopuler di Jakarta per Senin, 29 Agustus 2016. Bahkan menariknya , mayoritas dari mereka mengaitkan penangkapan ini dengan film layar lebar terbaru Gatot, ‘Detachement Police Operation (DPO)’, yang akan tayang serentak pada 15 September 2016.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AA Gatot Ditangkap Polisi, Netizen Malah Khawatirkan Hal Ini. Kamu Mau Tahu"

Posting Komentar