Agnez Mo Jadi Penyanyi Asia Terkaya No 3, Jumlah Hartanya Bikin Geleng Geleng Kepala

Wanita multitalenta ini memulai kariernya di industri hiburan pada usia enam tahun sebagai seorang penyanyi cilik. Saat itu ia telah berhasil merilis tiga album anak-anak yang berhasil menghantarkan namanya ke deretan penyanyi cilik populer di era 90-an.
Tak sampai disitu, wanita kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini juga pernah menjadi presenter dan membintangi beberapa sinetron. Salah satunya adalah film berjudul Pernikahan Dini (2001).
Sejak saat itulah namanya semakin melambung hingga akhirnya ia menjadi penyanyi terkenal di Indonesia. Bahkan ia kini sudah menjadi penyanyi internasional. Hal ini tentu saja berpengaruh pada penghasilan yang dimilikinya saat ini.
Disebutkan, bahwa Agnez Mo masuk dalam daftar penyanyi terkasa se-Asia.
Dikutip TribunnewsBogor.com, hal ini terungkap melalui unggahan foto screenshot oleh akun Instagram @thereal_jenk_keliin. Screenshot tersebut memperlihatkan bila kekasih Wijin ini berada di urutan ketiga dengan total kekayaan sebesar $16 Milion.

Namun jika dilihat langsung dalam celebritynetworth.com, tertulis angka $30 Milion untuk kekayaan yang dimiliki oleh penyanyi berusia 30 tahun ini.
Foto screenshot kekayaan Agnez Mo pun langsung menjadi perbincangan netizen. Banyak netizen yang memberikan komentar positif terkait popularitas serta kekayaan yang dimiliki Agnez Mo. Berikut komentarnya :
@sarah_aprilia12 : “Ni baru public figure. Prestasi yes sensasi no. Diem2 uang banyakkkkk.”
@yetisoebyanto : “Wuuuuuuuiiiiih tapi gak pernah yah undang impocemen buat liliput hartanya.”
@mamanya.shinchan : “Ntah 16 m atau 30m yg jelas doi emang holang kayah mijenk. Saham dia dimana-mana, dah gitu sekali nyenyong ratusan jetong bahan se M. 11-12 sama Gigi dia ini. Daily style nyah biasa aja, ngga menor dan berlebihan tp hartnya banyak yess. Pernah ketemu di PI. Orang nya ramah.”




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Agnez Mo Jadi Penyanyi Asia Terkaya No 3, Jumlah Hartanya Bikin Geleng Geleng Kepala"

Posting Komentar