Aksi memangkas rambut hingga botak yang dilakukan artis Julia Perez (Jupe) membuat heboh media. Aksi tersebut tak hanya membuat heboh para awak media saja, namun para fans dan netizen juga.
Para fans dan netizen mengetahui hal itu ketika Jupe mengunggah foto berkepala botak di akun Instagramnya beberapa hari lalu. Foto itu sontak saja dibanjiri berbagai komentar dari netizen.
Ada yang mengatakan Jupe botaki rambutnya karena dia stres karena cerai dari Gaston, ada juga yang mengatakan rambut botaknya karena ia sedang sakit, dan bahkan ada yang bilang Jupe mencari sensasi.
Saat ditemui awak media, Jupe menjelaskan soal mengapa dia membotaki rambutnya yang indah itu.
Jupe menceritakan, awal mula dirinya berkeinginan memotong rambut hingga botak setelah bertemu dan berbicara dengan para penderita kanker pada suatu acara beberapa bulan lalu.
“Tujuan saya untuk botak adalah men-support para pasien kanker terutama yang perempuan agar semangat,” ungkapnya ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/4/2016).
Jupe hanya berharap dengan memangkas semua rambutnya itu bisa memberikan motivasi kepada penderita kanker, terutama wanita, agar selalu percaya diri meskipun kepalanya sudah botak.
“Mereka nggak sendirian dan punya acuan atau pegangan. Kan kadang-kadang kalau botak gimana ya. Nah, saya ini ingin men-support mereka, terutama wanita ya, kalau (botak) itu cantik,” tutur Jupe.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "

Posting Komentar