ASTAGFIRULLAH !! [SUNGGUH TEGA] NENEK 90 TAHUN DI GUGAT ANAKNYA SENDIRI 1 MILIAR . TERNYATA KEJADIANYA SEPERTI INI

Atagfirullah Seorang nenek-nenek berusia 90 tahun digugat anaknya sendiri senilai Rp1 miliar. Nenek tua ini tinggal di rumah sederhana yang disengketakan di satu gang di Jalan Hasyim Ashari, Tangerang, Banten.


Janda delapan anak tersebut digugat anak keempatnya, Nurhana dan suaminya Nurhakim di Pengadilan Negeri Tangerang. Selain gugatan materiil Rp1 miliar sebagai ganti rugi, Fatimah juga digugat untuk pergi dari lahan yang kini dijadikan tempat tinggalnya.

"Saya tak menyangka akan digugat oleh anak sendiri," kata Fatimah, nenek renta ini, Kamis 25 September 2014.

Gugatan itu berawal bermula pada 1987. Saat itu, almarhum suami Fatimah, Abdurrahman, membeli tanah selias 397 meter persegi --yang saat ini digunakan sebagai rumah-- dari Nurhakim Rp10 juta. Karena asas kepercayaan, hingga kini sertifikat tanah belum diganti nama.
Sertifikat tanah masih atas nama Nurhakim, tapi sudah dipegang Fatimah.

Namun belakangan, setelah Abdurahman meninggal, Nurhakim malah menggugat mertuanya atas kepemilikan tanah itu. Sebelum menggugat, Nurhakim dan Nurhana terlebih dulu melaporkan Fatimah ke Polres Metro Tangerang dengan tudingan penggelapan sertifikat dan menempati lahan orang tanpa izin.

VIVAnews tak bisa mendapat konfirmasi dari Nurhakim maupun Nurhana. Saat berkunjung, rumah Nurhakim dalam keadaan tertutup dan sepi. (ita)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ASTAGFIRULLAH !! [SUNGGUH TEGA] NENEK 90 TAHUN DI GUGAT ANAKNYA SENDIRI 1 MILIAR . TERNYATA KEJADIANYA SEPERTI INI"

Posting Komentar