Ayu Ting Ting Buka-Bukaan Soal Hubungannya Dengan Jessica Iscandar. Kamu Mau Tahu ?

Setelah lama diberitakan soal hubungan pertemanannya dengan Jessica Iskandar, kini Ayu Ting-Ting mulai angkat bicara. Ia mengatakan jika hubungan pertemanannya dengan Jessica baik-baik saja.
“Tetep berteman, baik-baik saja, saya merasa begitu,” kata Ayu usai peluncuran Luna Habit X Ayu Ting Ting di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016), seperti dilansir Tribunnews.com.
Ayu mengaku jika ia tak menerima endorse pakaian karena ia tengan terlibat bisnis lini busana dengan artis cantik Luna Maya.
Karena kurangnya komunikasi, maka terjadilah kesalahpahaman antara Jessica dengan Ayu hingga merembet ke media sosial.
Jessica diketahui sempat melepas pertemanan (unfollow) dengan akun Instagram Ayu karena Ayu tak bisa menerima tawaran endorse celana jins milik Jessica.
“Kalau saat ini, saya tidak bisa membantu endorse pakaian lain. Saya harus hormatin Kak Luna walau Kak Luna enggak larang, tapi saya harus tahu lah,” ucap Ayu.
“Senyumin dan baik-baik saja. Selagi itu buka rezeki dia, ya sudah. Kalau Tuhan tak mengizinkan jatuhnya ya sudah,” tambahnya.
Mengenai foto tentang pengkhianatan teman yang diunggah Jessica, Ayu menegaskan bahwa ia tak pernah merasa tersindir dengan itu.
Sedangkan ayah kandung Ayu Ting Ting yaitu Abdul Rozak, sempat marah pada Jessica dan menganggap jika Jessica sudah berbuat jahat pada anaknya.
Pembelaan sang ayah ini dianggap Ayu sebagai hal yang wajar. “Nggak, ayah mah gitu, baik-baik saja, baik saja kok,” ucap Ayu.
Diketahui jika Abdul Rozak sempat marah dengan banyak sorotan kepada anaknya. Ia bahkan tak segan-segan mendamprat sahabat Ayu, Jessica iskandar jika memang benar anaknya disakiti.
“Jangan mengaku teman dan sahabat, tapi jahat di belakangnya. Makanya ayah bilang, jangan cuma berani sama Ayu-nya. Sama ayahnya kalau bisa, hadapin,” tegas Rozak.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ayu Ting Ting Buka-Bukaan Soal Hubungannya Dengan Jessica Iscandar. Kamu Mau Tahu ?"

Posting Komentar