Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar sepertinya tidak pernah bosan untuk saling meledek satu sama lain. Mereka juga tak pernah puas untuk saling membongkar rahasia satu sama lain di depan publik.
Nah, baru-baru ini Ayu kembali membongkar rahasia terpendam Jessica saat tampil  di Pesbukers sebagai host OSCAR.
Saat itu Jessica dan Ayu sedang mewawancarai Nikita Willy dan pembongkaran rahasia dimulai saat Ayu mulai membahas tentang pria yang pernah dekat dengan Jessica.
Saat itu, Jessica sedang menggoda Nikita yang telah memiliki kekasih baru. “Jangan-jangan semua mantan aku jadian sama kamu ya?” kata Jessica, seperti dilansir forum.suara.com.
Lalu, Ayu langsung menimpalinya, “Bukannya memang ada ya. Perlu disebutin enggak ya? Yang inisialnya Tampubolon,” ujar Ayu tertawa puas.
Jessica pun kaget dan langsyng ikut tertawa. Nikita pun juga ikut menimpalinya, “Oh jadi kamu juga pernah sama Bara (Tampubolon),” tanya Nikita.
Jessica langsung geleng kepala, “Enggak kok, enggak. Teman saja. Enggak usah dibahas,” bantah Jessica. “Bu Ayu jangan bikin gosip dong,” tambah Jessica.
Mendengar jawaban Jessica Ayu hanya tertawa puas karena bisa meledek rekannya itu sampai puas.
Jessica sendiri memang sempat menjalin kasih dengan Bara Tampubolon selama 8 bulan. Namun, hubungannya kandas di tengah jalan.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "

Posting Komentar