Bella Shofie merupakan istri kedua dari Suryono. Meski begitu, Bella tetap mendapatkan uang bulanan yang terbilang fantastis.
Kuasa hukum Suryono, Pieter Ell, mengklaim bahwa kliennya sudah sangat bertanggung jawab dalam menjalankan tugas sebagai suami Bella Shofie. Meskipun sudah pisah ranjang.
“Dia (Suryono) masih nafkahi Bella setiap bulan. Januari kemarin masih kirim nafkah cukup banyak,” ungkap Pieter Ell.
Pieter Ell menambahkan, bahkan saking sayang dan cintanya Suryono kepada Bella Shofie, ia rela memberikan sejumlah uang untuk memenuhi kehidupan istri mudanya itu. Salah satunya adalah uang bulanan yang mencapai angka ratusan juta rupiah.
“Bisa beli satu Innovalah (nafkah dari Suryono untuk Bella Shofie),” katanya.
Menurutnya, Suryono selalu memberikan apa yang diminta oleh Bella Shofie. Bahkan soal uang bulanan ia juga memanjakan istrinya meskipun membayarnya dengan cara mencicil.
“Ya, sesuai kemampuan Suryonolah. Enggak langsung gelondongan gitu (memberi nafkah). Tapi ya dicicil sampai angkanya segitu,” ucapnya.
Namun, Suryono tak pernah mendapatkan yang seharusnya diterima oleh para suami dan rumah tangga mereka juga terbilang sudah tidak harmonis. Hal inilah yang membuat Suryono untuk segara menggugat cerai Bella Shofie.
“Suryono itu mau jadi suami yang baik saja sebetulnya. Tapi dari Bella Shofie enggak pernah ada timbal balik,” tutup pengacara yang juga menangani kasus muncikari artis itu, Selasa (16/2/2016).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "

Posting Komentar