Beruntung Banget Pemuda ini, ATM yang Digunakan Malah Hamburkan Uang Rp 30 Juta

datkan durian runtuh setelah mesin ATM yang digunakan mengeluarkan uang dalam jumlah sangat banyak bahkan melebihi nominal yang dia perintahkan pada mesin ATM tersebut.
Pria yang tinggal di Petaling Jaya , Malaysia ini mengaku seperti mendapatkan dewi keberuntungnya.

Rekaman CCTV

Peristiwa yang berhasil terekam dalam kamera CCTV itu memperlihatkan jika mesin ATM yang digunakannya mengeluarkan uang dalam jumlah banyak bahkan diyakini berjumlah 10 ribu ringgit Malaysia atau sekitar Rp 30 juta (dengan kurs 1 ringgit sama dengan Rp 3.075).
Kejadian itu sontak membuat pria berbaju hitam yang menggunakan topi hitam pun terkejut bukan main setelah mesin ATM itu tiba-tiba mengeluarkan puluhan lembar uang.

Jadi viral

Kejadian ini sepat menjadi viral di media sosial . Walaupun dianggap sebagai rejeki tapi banyak natizen  menyarankan bahwa ia tak berhak menyimpan uang ‘dadakan’ tersebut. Sebab itu bukan haknya.
“Dia tidak bisa lolos dengan uang itu, sangat mudah untuk dilacak. Mereka memiliki nomor rekeningnya dari kartu, dan ada buktinya!” komentar salah satu pengguna dunia maya.
“Anda tidak bisa menipu bank begitu mudah! Mereka akan menangkap Anda dengan berbagai cara, itu masalah waktu saja,” komentar lainnya.
Lainnya menambahkan: ‘Jangan khawatir, bank segera mengurangi uang dari rekeningnya dalam satu hari kerja.’

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beruntung Banget Pemuda ini, ATM yang Digunakan Malah Hamburkan Uang Rp 30 Juta"

Posting Komentar