Bikin Baby Tatan Nangis di Acara Hitam Putih, Deddy Corbuzier Diprotes Netizen

Acara Hitam Putih semalam kedatangan tamu yang tengah hits di media sosial, tamu tersebut adalah balita lucu bernama Tatan. Namun sayang Acara yang dipandu Deddy Corbuzier ini membuat Tatan menangis sampai akhirnya harus di bawa keluar oleh sang ayah dari lokasi syuting Hitam Putih.
Sesungguhnya wajar jika, baby Tatan menangis di tengah acara syuting. Pasalnya usia Tatan masih sangan belia. Mungkin saja Tatan takut dan tidak biasa melihat banyaknya penonton di acara talk show ini. Nangisnya Tatan dalam acara tersebut, ternyata membuat sebagian penggemar Hitam Putih memprotes Deddy Coerbuzier selaku host acara ini.
Sejumlah netizen sebut sang mentalis berkepala botak ini membuat takut baby Tatan dengan gaya bercandanya, sehingga balita yang tengah hits di media sosial ini tiba-tiba menangis di tengah acara Hitam Putih.  “Om kenapa anak kecil dibikin nangis 😭😭😭” proten @elise_santoso pada Deddy Corbuzier. “Anak kecil Mana tau dibercandain om @mastercorbuzier 💔 undang lagi om” tutur @kenyo.k. “Td ketinggalan hitam putih kirain bakal seru krn ada tatan. Om saran aja lain kalo kali kalo sama anak2 jgn d takut2in kasian ketakutan @jrsugiiantoo tatannya 😢😢” kata @christi_angelia memberikan saranya pada Deddy Corbuzier.
“Om kan punya anak ya, pasti tau bagaimana pendekatan ke anak2. Tp td ke Tatan kok gitu? Dari awal Tatan datang, udah dipelototin. Trus malah kasih makanan ke Tatan yang terkesannya kayak doggie / animal. Saya sih kalau jd orang tuanya tersinggung banget. Mesti bs bedain dong om, sikap ke tamu yang masih anak2 dan tamu yang sudah dewasa. Saya sampai gak tega liat Tatan diperlakukan kayak tadi. Sama sekali gak lucu.. kritikan ya om. Semoga bs diterima dengan baik, demi hitam putih yg sudah lama dan ratingnya bagus” tutur seorang netizen memberikan saran panjang lebar untuk Deddy Corbuzier.
Sementara itu, Tatan balita lucu dengan nama lengkap Jonathan R. Sugianto ini;  memang sedang jadi fenomena di media sosial. Dengan tubuhnya yang gemuk dan tampanganya yang imut, video-video Tatan menjadi viral di internet. Tak heran jika acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier dan Chika Jessica pun mengundang Tatan ke acara talk show ini. (epr/brd)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Baby Tatan Nangis di Acara Hitam Putih, Deddy Corbuzier Diprotes Netizen"

Posting Komentar