Bom teror yang terjadi di Sarinah kemarin membuat masyarakat Indonesia khususnya Jakarta menjadi semakin resah. Masyarakat takut jika teror bom itu kembali datang dan menghancurkan kota serta membunuh banyak orang.
Di media sosial pun banyak yang ikut menuliskan kekhawatirannya terhadap teror bom itu. Salah satunya musisi papan atas Ahmad Dhani yang mengutarakan kekhawatirannya lewat akun twitternya.
Dhani bahkan juga meminta maaf kepada teroris dan  meminta agar tidak melakukan aksi teror bom lagi di Indonesia.
“Kalo memang ISIS…Ya udah kita minta maaf aja lah…apa salah kita? Nanti kita perbaiki. Yang penting jgn dibom lagi,” tulis Ahmad Dhani dalam akun Twitter pribadinya, seperti dilansir Liputan6.com.

Tidak tahu apa maksud suami Mulan Jameela itu, tapi sepertinya Dhani tidak ingin lagi ada pengeboman di Indonesia.
Namun, komentarnya tak cukup sampai di situ. Ia kembali berkomentar dengan berkata yang meragukan jika bukan ISIS yang melakukannya teror bom itu.
“Jd kalo bukan ISIS siapa?…Freeport sdh perpanjangan kontrak belum?” tulis Dhani.
Memang membingungkan komentar dari Ahmad Dhani, tapi yang pasti kita semua sama seperti Ahmad Dhani yang tak menginginkan teror bom terjadi lagi di Tanah Air Tercinta.
Tapi sudah jelas jika ISIS bertanggung jawab atas teror bom Sarinah ini. Ia mengatakannya langsung lewat pesan yang dikirimnya yang tersebar di media sosial.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "

Posting Komentar