Cewek Asal Italia ini Tawarkan Tubunya untuk Para Cowok Secara Gratis, Tapi Syaratnya Sungguh Mengejutkan


Palingseru.com – Paola Saolino, seorang model Italia yang menawarkan kepada setiap orang untuk bercinta dengannya secara cuma-cuma.
Namun, untuk bercinta denganya, wanita berusia 27 tahun ini telah membuat persayaratan tersendiri.
Seperti dilansir Surya Malang, Saolino akan melakukan tour ke sepuluh kota di Italia dalam tajuk The Pompa Tour. Pompa sendiri adalah kata slang Italia untuk ‘tindakan seksual’. Kegiatan tour ini ia promosikan melalui akun Twitter miliknya, dengan foto mengisap permen lollipop.
Menariknya, dalam kegiatan tour ini Saolino yang merupakan model seksi menawarkan kepada setiap pria untuk berhubungan intim secara gratis.
Namun dalam satu catatan, pria itu harus memilih tidak mendukung dalam referendum di Italia.
Dalam Twitternya, Saolino mengatakan para pria yang mengatakan tidak dalam referendum akan menunggu saat menyenangkan dengannya dalam Pompa Tour pada bulan Januari.
“Saya seorang wanita dari kata-kata saya.”
“Segala sesuatu di hati keadilan dan ketenangan. Tur akan berlanjut di kota-kota kecil, akan berakhir pada Desember 2018.”
Saolino mengaku dia akan terus melakukan tour ke beberapa kota besar di Italia dan mendesak orang-orang untuk mengisi formulir pesanan jika mereka tidak mendukung referendum.
Namun, menurut Surya Malang, aksi publisitas yang dilakukan Saolino ini sempat mendapat tantangan bahkan kritikan dari orang Italia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cewek Asal Italia ini Tawarkan Tubunya untuk Para Cowok Secara Gratis, Tapi Syaratnya Sungguh Mengejutkan"

Posting Komentar