Cewek ini Selalu Mengeluh Sering Ditinggal Pacarnya, Dokter Pun Kaget Saat Periksa Organ Intimnya



Semua wanita pasti berharap setelah menikah akan memiliki anak-anak yang lucu sebagai pelengkap keluarga kecil yang dibangun. Namun, tidak semua wanita bisa memenuhi harapannya itu. Sebab sebagian wanita ditakdirkan tidak bisa memiliki keturunan karena beberapa ha
 Salah satunya seperti yang dialami oleh wanita bernama Devan Merck (23) ini. Ia adalah wanita yang cantik, namun sayangnya semua kekasihnya akan meninggalkannya saat mengetahui kekurangan Devan.
 Devan dilahirkan tanpa memiliki miss v. Hal inilah yang membuat semua pacarnya meninggalkannya saat mengetahui jika tidak bisa berhubungan intim dengan Devan.

Devan lahir tanpa memiliki miss v, dan tentunya memiliki seorang anak adalah hal mustahil bagi dirinya. Ia tidak punya saluran vagina, rahim cacat dan tidak ada leher rahim.
Dia didiagnosis dengan sindrom Mayer-Rokitansky-Kuster-Hauser. Sindrom Mayer-Rokitansky-Kuster-Hauser sendiri merupakan sebuah anomali yang dimiliki I anomali duktus Mullerian kelas.



Namun, pada saat Devan berusia 16 tahun, ia kembali memiliki harapan karena seornag dokter ahli bedah melakukan pemotongan dan membuka lapisan tebal kulit yang menutupi miss v Devan untuk membuat lubang miss v.
Itu membuatnya bisa melakukan hubungan intim dengan suaminya setelah menikah. Namun, untuk memiliki anak, kecil kemungkinannya untuk bisa.
Tapi, Devan dan suaminya Trent berharap untuk memiliki keluarga yang lengkap melalui IF.[Tribunnews.com]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cewek ini Selalu Mengeluh Sering Ditinggal Pacarnya, Dokter Pun Kaget Saat Periksa Organ Intimnya"

Posting Komentar