Dapat Makanan di Dalam Pesawat, Penumpang Ini Kaget Ternyata Makanannya Ada Benda Menjijikan Seperti Ini

Seorang penumpang maskapai Air India meluapkan kekesalannya di meda sosial Twitter saat mendapat ‘sesuatu’ benda yang menjijikkan dari makanannya yang diberikan oleh pramugari pesawat.
Seperti dikutip TribunnewsBogor.com, Selasa (22/11/2016), kejadian menjijikan yang dialami Rahul Raghuvansh ini terjadi saat ia melakukan penerbangan dari Chicago, AS ke Hyderabad melalui New Delhi.
Ditengah perjalanan menuju New Delhi, pramugari pesawat Air India menyajikan makanan meal untuk dirinya.
Tanpa rasa curiga, Rahul pun menyantap makanan itu dengan lahap.
Tapi alangkah terkejutnya dia, saat menyuap makanan untuk beberapa kalinya, ia menemukan benda aneh dengan dilengkapi kaki-kaki kecil.
Setelah diteliti, alamak, ternyata benda kecil itu adalah kecoa. Hikss!

Hal ini tentu saja merusak suasana makanannya, karena kesal, ia pun memposting kejadian ini di akun Twitternya, dan menyertakan foto kecoa itu.
Postingan ini langsung dibanjiri komentar. Banyak netizen yang menyayangkan dan kecewa dengan kejadian yang menimpa Rahul.
Terkait kejadian ini, pihak maskapai Air India langsung mengklarifikasi dan menyampaikan permintaan maafnya kepada Rahul.
Pihak maskapai Air India juga menyatakan telah melibatkan polisi untuk menyelidiki kejadian ini.
“Air India mencatat serius insiden tersebut dan mengeluarkan pemberitahuan kepada katering bersangkutan segera. Penyelidikan lebih lanjut yang terjadi.” kata pejabat di India Air.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dapat Makanan di Dalam Pesawat, Penumpang Ini Kaget Ternyata Makanannya Ada Benda Menjijikan Seperti Ini"

Posting Komentar