Dengar Ben Kasyafani Mau Menikah, Seperti ini Reaksi Marshanda

Setelah bercerai dengan Marshanda, Ben Kasyafani kini sudah memiliki calon istri dan dalam waktu dekat akan melangsungkan pernikahan.
Seperti tanpa ada rasa trauma sedikit pun, Ben tak menunggu lama waktu percerainnya dengan pernikahannya yang kedua ini.
Pernikahan Ben Kasyafani dengan calon istrinya Nesyana Ayu Nabila atau Ines ini akan digelar pada akhir Juli 2016 nanti. Ben pun juga mengundang Caca atau Marshanda untuk ikut bagian dari moment bahagianya itu.
“Sudah. Aku rasa prioritas share ke caca karena ada Siena. Alhamdulillah dia ikut doain, support buat aku. Doain ya lancar sampai tanggal 30 Juli nanti,” kata Ayah dari Sienna Ameerah Kasyafani, seperti dilansir Dream.co.id.
Caca dan Ines sebelumnya sempat bertemu dan sudah dikenalkan oleh Ben. Namun, mereka tidak sempat berbicara lama, karena saat itu sedang buru-buru.
Ben mengaku tetap menjaga hubungan yang baik dengan Caca, dan bahkan Caca pun diundang secara langsung oleh Ben karena nanti di acara pernikahan Ben dan Inez hanya keluarga Ben saja yang diundang.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dengar Ben Kasyafani Mau Menikah, Seperti ini Reaksi Marshanda"

Posting Komentar