Di Warung ini Gak Ada Piring, Kamu Akan Makan Menggunakan Benda-Benda Ini


Setiap restoran pasti memiliki cara unik tersendiri untuk menarik pelanggan mereka. Biasanya cara uniknya dengan menyajikan makanan yang unik, seperti makanan yang dibuat berbeda dari yang lainnya.
Ada juga yang menggunakan cara lain seperti memberikan gratisan pada orang-orang tertentu seperti orang yang berulang tahun atau lainnya.
Tapi cara unik yang dipakai sebuah restoran di Thailand ini sungguh tidak habis dipikir loh. Sebab, caranya yang unik dalam menyajikan makanan sangatlah membuat orang-orang merasa heran.
Restoran ini terletak di  kota Chantaburi, Thailand. Mereka menyajian menu makanan seperti daging cincang dengan nasi, angsio taiwan, nasi dengan daging babi dan masih banyak lagi.
Menunya memang biasa saja, tapi cara penyajiannya yang sangat luar biasa. Restoran ini tidak menggunakan piring sebagai wadah untuk meletakan menu makanan mereka, melainkan menggunakan  barang-barang perabotan rumah, seperti kursi plastik, topi rami, pengki, sekop, payung, laci plastik, keranjang, hingga bekas galon!
Cara penyajian ini memang tidak biasa, tapi banyak juga loh orang yang tertarik untuk datang ke restoran ini.
Tak jarang, cara mereka menikmati makanan ini jadi bahan tontonan orang lain. Bahkan sebagian besar pengunjung sering tertawa saat menikmati hidangan mereka.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Warung ini Gak Ada Piring, Kamu Akan Makan Menggunakan Benda-Benda Ini"

Posting Komentar