Diberitakan Doyok hidup bergelimangan harta di Negeri Paman Sam, Seperti ini Cerita Sebenarnya yang Perlu Kamu Ketahui

Komedian Doyok baru – baru ini namanya menjadi perbicangan publik setelah lama tidak muncul di layar kaca, Doyok dikabarkan telah hidup mewah bergelimang harta di luar negeri.
Dalam sejumlah informasi , Doyok telah tinggal di negeri Paman Sam dengan hidup yang serba kecukupan. Namun kabar ini dibantah oleh Retno Astriani (Neno), putri dari Doyok .
Retno merasa risih mendengar pemberitaan sang Ayah hidup bergelimangan harta di negeri Paman Sam. Retno menjelaskan bahwa kini ayahnya sedang berlibur di Amerika dan semua barang serta rumah mewah yang ada di media sosial merupakan milik teman sang ayah.
Melalui akun instagramnya di @nenopink, Retno memberikan klarifikasi tentang ayahnya yang terlihat berpose di sebuah kawasan Beverly Hills, Amerika Serikat.
“Ini berita salah besar papa saya ke amerika sedang liburan bersama teman2nya dan kemewahan itu semua bukan punya papa saya tapi punya temannya. Saya masih tinggal di bali bukan tinggal di amerika?? “Saya posting foto papa saya liburan karna hanya untuk bercandaan soalnya saya dan papa saya itu suka saling mengejek karna hubungan kita kadang sebagai temen yg saling mengejek satu sama lain,” jelas Retno di akun instagramnya, seperti yang dilansir dari Dream.co.id (18/6).



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diberitakan Doyok hidup bergelimangan harta di Negeri Paman Sam, Seperti ini Cerita Sebenarnya yang Perlu Kamu Ketahui"

Posting Komentar