Dikabarkan Punya Hubungan Dekat Dengan Tukul, Ini Pengakuan Mengejutkan dari Meggie Diaz

Tukul Riyanto atau Tukul Arwana (52) yang namanya melejit dipanggung hiburan sebagai seorang komedian sekaligus pembawa acara kini kabarnya tengah menjalin asmara dengan penyanyi, Meggie Diaz (26) yang sebelumnya beredar kabar jika Meggie dijadikan sebagai kekasih gelapnya sebelum istrinya, Susiana meninggal dunia.
Hubungan asamara Tukul Arwana dan Meegie pun semakin jelas ketika beredar foto – foto mesra Tukul dan Meggie yang dinilai sudah seperti suami istri.
Berdasarkan foto-foto di-posting melalui akunnya pada Instagram @megghidiaztawa, Meggie berusaha memperlihatkan jika dirinya sangat lengket dengan Tukul. Foto itu diunggah pada hari ke-22 meninggalnya Susiana alias Susi Similikiti, istri Tukul Arwana, yang meninggal pada 23 Agustus 2016.
Sebagai judul foto tersebut, Meggie Diaz menulis, “Ini nih org yg slalu memberikan inspirasi… Sehat terus ya mas… Miss him so bad.. Kangen on/off air bareng… Sukses mas Tukul Arwana…”

Pengakuan Meggie

Dan saat ditanya tentang kedekatannya dengan tukul, penyanyi dangdut Meggie Diazberujar mengaku jika kedekatannya dengan Tukul Arwana masih berhubungan dengan pekerjaan keduanya sebagai pelaku dunia hiburan.
“Dekat gimana, ya… kalau lagi nyanyi atau manggung aja, sih. Sebatas itu aja, sih. Emangnya pengin lebih, ya…?” tuturnya diakhiri tawa kecil.
Bahkan kabar burung yang katanya Meggie Diaz telah menikah dengan Tukul Arwana secara diam – diam itupun dibantah mentah – mentah.
“Duh, nggak. Nggak benar (isu sudah menikah),” ujar Meggie Diaz.
Dirinya juga mengaku kaget ketika mendengar isu tersebut.
Menurutnya, isu serupa pernah santer terdengar pada 2013 silam.
“Itu kaget aku (dengar isu tersebut). Itu isu tahun 2013 muncul lagi. Kaget, sih. Saya juga nggak ngerti,” ucapnya.

Siapa Meggie

Wanita cantik kelahiran 25 Mei 1989 itu namanya menjadi terpopuler setelah dirinya terjun ke dunia akting dengan pernah bermain di sinetron ‘Tendangan Si Madun’ dan FTV berjudul ‘Cinta Semanis Cendol’.
Namun setelah puas bermain sinetron, artis yang disebut-sebut mirip Alda Risma ini memutuskan untuk kembali ke dunia dangdut, karena memang sudah menjadi panggilan jiwanya. Hingga saat ini, ia lebih disibukkan dengan kegiatan menyanyi.
Dan mengungkap soal identitas diri Meggie, ternyata Megghi ini merupakan wanita yang terlahir di Jember dari seorang ayah berdarah Bali dan ibunya asli daerah tersebut.
Pemilik nama asli Meggi Diastawati itu mengawali karir di dunia tarik suara pada tahun 1996. Pada tahun 1997, ia mengikuti berbagai festival di wilayah DKI Jakarta hingga Bali. Lalu tahun 2006, ia menjadi penyanyi profesional yang tampil dari panggung ke panggung.
Dan kini namanya menjadi perbincangan publik setelah menjalin hubungan dekat dengan Tukul Arwana.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dikabarkan Punya Hubungan Dekat Dengan Tukul, Ini Pengakuan Mengejutkan dari Meggie Diaz"

Posting Komentar