Dikira Mayat Disawah, Warga Lapor Polisi, Saat Diperiksa Polisi Mayatnya Bangun, Ternyata Orang Gila Lagi Tidur!

Kemarin, media sosial dihebohkan dengan postingan akun Facebook Hendro Wiyono. Bagaimana tidak Hendro memposting beberapa foto yang menunjukan mayat yang tergeletak di sawah. Tapi itu bukan mayat, melainkan orang gila yang lagi tidur di sawah.
Kejadian ini terjadi di Desa Mangunranan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Pada foto diberi keterangan yang membuat netizen tertawa.
Dikira mayat tergeletak di sawah, penduduk lapor polisi. Masyarakatpun berdatangan. Setelah polisi datang mau mengevakuasi, tiba2 mayat bangun dan tertawa. Semua kaget dan tertawa. Ternyata orang gila tertidur di sawah.” Tulis Hendro, seperti dilansir Tribunnews.com.
Postingan Hendro ini langsung dibanjiri komentar, lebih dari 3 ribu akun yang membagikannya.
Akun Rinto Romansick, “Kaya kamu Fatwa Umar Hidayat bangkit dari sawah, bukan bangkit dari kubur”tulisnya.
Akun lain Yully Unbreakable FilanWestlife, “Ntapz sampe ngakak gw :v itu org gila mungkin lagi liat bayangan mantan di sawah dikira mantan beneran eh ahirnya kejebur dahh tuh :v dia terlalu berhayal sampe ngebayangin mantannya itu guling dan ketiduran :v tapi.. Tidak apa-apa :v” tulisnya. 




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dikira Mayat Disawah, Warga Lapor Polisi, Saat Diperiksa Polisi Mayatnya Bangun, Ternyata Orang Gila Lagi Tidur!"

Posting Komentar