Dituding Cuman Numpang Ketenaran dari Rina Nose, Ini Jawaban Mengejutkan dari Fakhrul Razi.

Artis cantik sekaligus presenter Rina Nose baru- baru ini memberikan tudingan tak mengenakan bagi pedangdut asal Brunei Darussalam Fakhrul Razi yang sebelumnya pernah menjalin kisah cinta dengannya.
Rina mengatakan jika selama ini Fakhrul Razi hanya numpang tenar dan hanya memanfaatkan ketenaran Rina Nose sebagai selebriti tanah air.
Setelah mendengar tudingan dari Rina , melalui Migme, Fakhrul menanggapi soal tudingan tersebut. Bahkan Fakhrul Razi juga menanggapi beberapa cibiran haters di sosial media.
Dalam tanggapannya , Fakhrul menegasakan bahwa jika memang dia ingin mendompleng ketenaran Rina, maka dia akan langsung menikahinya tanpa fikir panjang lebih dahulu.
“Numpang tenar? Buat apa bikin “introspeksi” dan “pisah sementara” bila mana jika yang aku inginkan hanya mau “numpang tenar“, bisa aja gak usah introspeksi… Gak usah mikir hal hal kedepan… Gak usah ada heboh… Bisa aja langsung nikah dan menikmati semuanya.” curhat Fakhrul Razi di Migme miliknya.
Dan menanggapi soal hubungan cintanya dengan Rina yang kabarnya kini seakan menggantung , Fakhrul mengungkapkan jika ini menjadi suatu alasan jika dirinya telah menunda menikah dengan Rina Nose. Hal ini juga dikarenakan jika Fakhrul ingin calon istrinya nanti bahagia, dan tidak salah memilih dirinya sebagai calon suami. Caranya? Dengan menjadi orang yang benar menurut Fakhrul. Meskipun begitu, pedangdut ini sadar caranya ini akan menimbulkan syak wasangka dari orang yang mengikuti kisah cintanya dengan Rina Nose.
“Tapi aku bukan begitu orang nya. Bukan seperti yang kalian pikirkan. Aku hanya menginginkan calonnya aku bahagia. Dan bagaimana caranya? Jadi orang yang benar. Aku bukan mengejar karir dan cita cita. Aku hanya ingin menjadi Fakhrul Razi yang bisa menjadi pasangan yang terbaik. ” tandas Fakhrul Razi lagi, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (24/5).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dituding Cuman Numpang Ketenaran dari Rina Nose, Ini Jawaban Mengejutkan dari Fakhrul Razi."

Posting Komentar