Duh Bocah ini Tak Sengaja Lehernya Tertancap Pagar, Kondisinya Negeri Banget!


Seorang bocah yang tak disebutkan namanya harus tertancap besi di bagian leher setelah mencoba memanjat sebuah pagar besi tinggi yang ada di rumah temannya di daerah Chachoengsao, Thailand.
Kejadian yang sungguh tragis itu dilakukan si bocah yang mencoba untuk mengintip rumah temannya, namun Naasnya bocah berusia 11 tahun itu terpeleset.
Bagian ujung besi yang lancip menancap dibagian leher si bocah sedalam 8 inchi. Dalam keadaan yang mengerikan itu masih bisa dikatakan beruntung lantaran besi yang tertancap tersebut tak mengenai pembuluh nadinya.
Menariknya ,  bocah laki-laki tersebut bisa bertahan dengan menggunakan lengannya untuk mencegah luka yang lebih parah.
Pada saat kejadian, pagar tersebut basah dan licin karena sebelumnya tejadi hujan badai. Anak tersebut sudah sampai di atas dan terpeleset.
“Pagar tersebut tingginya 3 m, benar-benar keajaiban karena dia bisa bertahan,” ungkap saksi tersebut.
Bocah yang diketahui berusia 11 tahun ini berhasil ditolong oleh seorang pejalan kaki yang melintas di jalanan tersebut.
Pejalan kaki yang panik tersebut juga segera menghubungi ambulan. Tim penyelamat memotong besi pagar dan membawa Tharathep ke rumah sakit dengan besi yang masih tertancap di lehernya.
Saat ada di ambulan, bocah berkaus biru itu bahkan masih mengacungkan jari jempolnya kepada para suster. Mengisyaratkan bahwa dia baik-baik saja.
Foto – foto bocah saat peristiwa itu terjadi pun berhasil menyebarluas di media sosial setelah seorang photografer berhasil mengabadikan peristiwa tersebut.

Ini dia foto – fotonya



 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Duh Bocah ini Tak Sengaja Lehernya Tertancap Pagar, Kondisinya Negeri Banget!"

Posting Komentar