Duh Foto Prilly Latuconsina Ini Malah Jadi Bahan Olok Olokan Netizen, Kamu Mau Tahu Kenapa

Berkerja di dunia hiburan tak sedikit membuat sederetan artis Indonesia menjadi korban bully-an para netizen maupun haters. Meskipun mereka telah berpenampilan baik, namun tetap saja ada beberapa netizen yang tidak menyukainya.
Alhasil, komentar-komentar pedas pun melayang. Seperti yang terjadi baru-baru ini. Netizen dan haters berbondong-bondong membully foto artis cantik Prilly Latuconsina, yang muncul di akun @rio_motret.
Sekedar informasi, Rio Potret merupakan salah satu fotografer Indonesia yang sedang hits di kalangan artis. Ya, banyak sederetan selebritis tanah air menggunakan jasanya untuk mengabadikan berbagai momen spesial mereka.
Seperti dikutip brilio.net, Senin (15/8/2016), munculnya foto Prilly di akun Rio adalah untuk sebuah proyek bernama ‘Alkisah Rio Motret’ yang akan diselenggarakan di Yogyakarta pada 16 sampai 21 Agustus 2016 mendatang.
Namun anehnya, foto yang terlihat cantik itu ternyata diartikan berbeda oleh haters dan netizen. Mereka malah membully foto artis yang pernah dikabarkan dekat dengan aktor sekaligus penyanyi tampan Aliando.
Bahkan ada beberapa netizen yang membandingkan Prilly dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Diketahui, bahwa Ayu Ting Ting juga pernah terlibat dalam proyek yang sama sebelumnya.
Adapun beberapa komentar pedas yang dilayangkan pada artis cantik ini. Berikut bunyinya:
Biasa aja ini mah. Kaku amat wkk,” komentar seorang netizen.
Haha..dasar bego yaiya lah kaku nama nya juga foto,” sahut netizen lainnya.
Ah kirang menarik ni ko, yang cantik dikit ko,” kata netizen.
Oyy bala bala jaer.. sadar dong sadar.. mendingan prilly kemana mana lah.. Kayaknya lu pada kagak rela banget kalo ada artis laen yg lebih bagus dari si ting tong.. injek bumi oyy..,” komentar netizen membela Prilly.
Biasa ajh bls nya mbak, nama nya baik buruk nya di trims, namanya juga artis,” tulis netizen.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Duh Foto Prilly Latuconsina Ini Malah Jadi Bahan Olok Olokan Netizen, Kamu Mau Tahu Kenapa"

Posting Komentar