Duh Merinding Banget Melihat Isyarat Terakhir kepergian Hendrik Ceper

Panggung hiburan tanah air kini kembali berduka dengan kabar meninggalnya Komedian Hendrik Ceper pada pukul 2.00 WIB , Minggu 3 Juli 2016 setelah berjuang melawan penyakit jantungnya. Sebelumnya , Hendrik sempat koma dan kritis saat mulai masuk rumah sakit dari 22 Juni 2016 di Tasikmalaya.
Istri Hendrik Nurzalilah yang selama ini menemani Hendrik saat koma di rumah sakit pun mengatakan jika suaminya sudah meninggal.
“Iya sudah meninggal, tadi jam dua pagi,” kata Nur Zalilah.
Nur Zalilah pun sangat berduka dengan kepergian suaminya itu. Nur Zalilah mengatakan sebelum dinyatakan meninggal Hendrik sempat memberikan sinyal ia sudah mengalami perubahan kesehatan.
“Semalam kan sudah gak terlalu kritis, tapi pas jam 12 malam kritis lagi. Tiba-tiba ngedrop lagi. Terus jam dua dinyatakan meninggal,” kata Nur Zalilah , seperti yang dilansir dari Dream.co.id (4/7).
Hendrik meninggal di umur 37 tahun dan meninggalkan satu orang anak. Kepergian komedian Hendrik Ceper menyisakan duka mendalam bagi keluarga serta dunia hiburan Tanah Air.
Baca juga : Seperti ini Kisah Haru Hendrik Ceper Mulai dari KDRT hingga Koma di Rumah Sakit
Salah satu rekan dekat Hendrik, Roben Onsu mengaku sangat sedih dengan kepergian teman karibnya itu. Bahkan Roben Onsu mengatakan jika sebelum meninggal Hendrik sempat memberikan isyarat terakhir.
Ketika itu , Hendrik dan Ruben bertemu disalah satu acara televisi. Hendrik menegur Ruben terlebih dahulu. Pertemuan itu merupakan pertama kali setelah mereka lama tak bertemu. Percakapan sempat terhenti karena Ruben harus syuting, namun Hendrik mau menunggunya hingga selesai.
Usai syuting keduanya melanjutkan percakapan. Hendrik banyak bercerita. Salah satunya ia mengaku sudah lelah dan ingin istirahat.
Dalam akun instagram miliknya, @ruben_onsu, dia menceritakan pesan terakhir Hendrik Ceper kepada dirinya.
Seperti ini cerita Ruben :
“Tidak sangka percakapan kita itu ternyata yg terakhir, saat saya baru sampe di Antv, tiba2 ada hendrik teriak panggil nama saya.
Hendrik : “Bensuuuu”
Me : oy drik apa kabar ?
kemana aja ?
Hendrik : gw mau curhat dong, sengaj gw nunggu elo
Me : gue mau Live pesbukers dulu kepotong2 saat combreak gpp ?
Hendrik : gpp, gw tunggu gpp santai
akhir nya cerita2 lah kita berdua sambil hendrik sekali2 bilang ke saya ” udah capek gue ben, mau istirahat ” lalu lumayan panjang hendrik cerita2 ttg nya krn cukup lama kita gak ketemu, sampai pd akhir nya dia pulang. dan pagi ini mendengar kabar beliau sudah tidak ada. Selamat Jalan temanku, tugas mu sudah selesai, Doa jutaan orang menghantarkan langkahmu,” tulis Ruben di akun Instagram-nya.
Dan kini hanyalah nama yang selalu diingat dan akan berakhir kenangan. Selamat Jalan Hendrik Ceper, semoga di tempatkan di tempat Terindah di sisi-Nya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Duh Merinding Banget Melihat Isyarat Terakhir kepergian Hendrik Ceper"

Posting Komentar