Dukun Ini Kirim Ribuan Lebah Untuk Mencari Motor yang Hilang



Aksi dukun memang kadang bisa bikin banyak orang percaya. Walaupun musyrik , tetapi cara – cara dukun dalam menyelesaikan masalah pelanggannya cukup bisa bikin banyak orang tak habis pikir. Dan kali ini ada seorang dukun yang memilih menggunakan mtode lebah untuk menemukan sebuah sepeda motor yang hilang.

Ternyata aksi dukun ini benar – benar terbukti dimana sepeda motor yang hilang itu berhasil ditemukan.
Terlihat pada sepeda motor itu ada segerombolan lebah menempel di sebuah sepeda motor yang terparkir di area Kikima, Mbooni Sub County, Kenya.

Seperti ini bentuknya


Kabarnya sepeda motor yang hilang itu kepunyaan pemuda yang sebelumnya melaporkan kasus kehilangan motornya ke seorang dukun. Si pemilik mengaku kehilangan motornya sejak tiga hari yang lalu.
“Seorang pemuda yang kehilangan motornya telah datang ke dukun dan meminta bantuan,” tulis media itu.
Dukun yang mengutus lebah untuk menemukan motor yang hilang itu ternyata benar – benar manjur. Ribuan lebah itu menyerbu Pasar Kikima pada Senin sore dan terbagi menjadi dua kelompok. Satu kelompok merubuti sepeda motor dan sekelompok yang lain mengejar seorang pria yang diduga pencuri.
“Lebah tampak mengerubuti bagian depan motor meliputi, stang, dashboard dan tangki bensin,” ujarnya.
Menariknya lagi , sekitar satu jam setelah seorang laki-laki datang dan mengaku pemilik motor itu tiba, lebah-lebah itu menyingkir.
Akan tetapi insiden itu dibantah oleh Asisten Kepala Polisi, Patrick Mwanzia. Menurutnya hal itu murni terjadi karena faktor alam dan kebetulan bukan karena sihir. Terkait kasus pencurian, pihaknya memang mendapatkan laporan kehilangan motor.
Sementara warga sekitar memercayai lebah-lebah itu dikirim seorang dukun untuk menangkap pelaku pencurian.
So, kepercayaan akan peristiwa ini hanya ada pada diri masing – masing ya guys.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dukun Ini Kirim Ribuan Lebah Untuk Mencari Motor yang Hilang"

Posting Komentar