Dulu Polisi Kini Norman Kamaru Jadi Kaki Kanan Penjahat, Ternyata ini Penyebabnya

Norman Kamaru yang dulu dikenal sebagai Briptu Norman saat masih aktif di Polri dan namanya menjadi terpopuler berkat video lypsinc nya Caiya Caiya itu kini namanya kembali diperbincangkan publik lantaran dirinya dikabarkan menjadi kaki tangan pejabat.
Norman yang memilih mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Briptu ini sempat mencoba di dunia tarik suara. Namun tampaknya karier di dunia hiburan tidak dia lanjutkan hingga beredar kabar jika Norman berkarier menjadi tukang bubur sebagai pekerjaan sehari – hari.
Dan baru – baru ini Norman kembali menjadi sorotan media setelah dirinya memberikan pengakuan jika dia akan menjadi kaki kanan penjahat .
Mau tahu apa penyebabnya ?
Penyebabnya karena si Norman Kamaru ini mendapatkan tawaran bermain film . Dia mendapatkan peran baru dalam film layar lebar berjudul Impian Anak Jalanan. Pada film yang akan memulai syuting perdana di Surabaya itu, Norman akan menjadi kaki tangan penjahat besar yang mengeksploitasi anak-anak jalanan.
“Saya di sini jadi yang paling jahat, bahkan tak peduli meski yang dihadapi anak kecil,” ujar Norman .
Norman yang katanya mendapat peran sebagai tokoh antagonis itupun mengaku jika dia harus belajar dan rajin berlatih memasang wajah lebih garang. Meski susah, tapi dia tak bosan belajar termasuk dengan aktor senior Cheppy Chandra.
Dalam Film anak Jalanan ini ,  Norman dan Cheppy juga akan bermain bersama di film layar lebar garapan PT Billiandi Anugerah Gemilang ini . Bahkan dalam film terbaru ini juga akan dibintangi sederet artis ternama lainnya mulai dari Gracia Marcilia, Karissa Dhini, Gonna Nanders, serta dua artis cilik Ayrin Elmira dan Nabil Alfareza.
Menurut laporannya jika film tema anak jalanan ini, pengeluarannya mencapai Rp2,5 miliar yang khusus ditujukan agar masyarakat memahami bagaimana keras dan rumitnya kehidupan anak-anak di jalanan.
Produser Billy Ridvaldo sendiri menceritakan jika film tersebut mengisahkan anak – anak yang tidak beruntung. Proses syuting film ini dijadwalkan akan dimulai pada Februari 2016 dan tayang bersamaan dengan Hari Pendidikan Nasional pada 2 Mei 2016.
“Di film itu, mengisahkan anak-anak yang tidak beruntung, punya keinginan kuat bersekolah. Bukannya tercapai impian mereka, malah dipedaya, dipekerjakan sebagai pengemis, pengamen, mencopet dan aksi kejahatan jalanan lainnya,” kata produser Billy Ridvaldo, seperti yang dilansir dari Viva.co.id (10/12).
Billy Rivaldo sendiri berharap agar film “Anak Jalanan” ini dapat menginspirasi dan bermanfaat, memotivasi semua pihak untuk mengentas anak-anak yang kurang beruntung agar menemukan jalannya menggapai masa depan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dulu Polisi Kini Norman Kamaru Jadi Kaki Kanan Penjahat, Ternyata ini Penyebabnya"

Posting Komentar