Fenomaena Aneh, Puluhan Ribu Ikan Mati Misterius di Sungai New York

Saat ini warga Long Island tengah dihebohkan dengan penampakan puluhan ribu ikan yang mati secara misterius di dekat Kanal Shinnecock di Hampton Bays, New York pada Senin 15 November 2016.
Awalnya warga mengira jika badan air tertutup oleh lapisan es tebal. Namun, setelah diperiksa lebih dekat, ternyata warga melihat puluhan ribu ikan yang saling timpang tindih untuk bertahan hidup.
Puluhan orang memosting gambar dan video di Facebook, berisi pemandangan yang tidak biasa, kala ribuan ikan mati misterius.
“Fenomena Aneh. Penyebabnya manusia atau alam? “Tanya warga setempat Gustavo Zuluaga Buritica, seperti dilansir Liputan6.com.
“Wow, tidak pernah melihat sesuatu seperti itu!” komentar penduduk Long Island, Eric Reilly.
Warga pun penasaran dan mencari jawabanya. Departemen Konservasi Lingkungan New York mengatakan bahwa mereka sedang memantau fenomenan ikan mati tersebut.
“Tidak ada tambahan ikan terbunuh dilaporkan semalam atau hari ini,” kata Erica Ringewald selaku Direktur Departemen Hubungan Media. “Bangkai ikan bunker yang mati mengambang di Shinnecock Bay, tetapi sebagian besar diyakini tenggelam ke bawah.”
“Kota Southampton telah membersihkan ikan mati di pantai dan DEC Marine Resources sudah mengatur pantauan udara untuk melacak pergerakan ikan mati,” imbuh Ringewald.
“Pihak Southampton bekerja sama dengan Departemen Pekerjaan Umum County untuk membuka dan menutup kanal, untuk menjaga kadar oksigen sementara memungkinkan ikan yang masih hidup untuk keluar dari tempat itu,” kata Ringewald lagi.
Saat ini pejabat negara masih belum bisa mengetahui penyebab dari kematian ikan-ikan ini secara misterius.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fenomaena Aneh, Puluhan Ribu Ikan Mati Misterius di Sungai New York"

Posting Komentar