Gak Punya Malu Bener Nih Cewek , Lihat Apa Yang Di Lakukan .....

Antri di ruang ganti memang melelahkan untuk sebagian orang. Tapi cara lain dilakukan oleh seorang wanita di Folkestone, Kent. Bukannya mencoba pakaian di ruang ganti, ia malah malah melakukan hal diluar dugaan.



Kejadian ini terjadi pada Selasa di Toko Primark, Folkestone, Kent. Dilansir mirror.co.uk, seorang pelanggan lain memergoki aksi ini dan kaget melihat keadaan si wanita yang tidak memakai apapun dari pinggang ke bawah. Dia terlihat mencoba tidak hanya satu celana dalam, tapi empat buah sekaligus. Anehnya, dia akhirnya mengembalikan keempatnya ke rak dan pergi meninggalkan toko.
Perusahaan terkait telah mengkonfirmasi bahwa kejadian itu memang terjadi, tepatnya pada Selasa siang, 9 Agustus 2016 Primark yang terletak di pusat perbelanjaan Bouverie. Seorang saksi mata



, Jenny Davidson (33), mengatakan pada Mail Online bahwa dia melihat si pelaku melepas leggings dan celana dalamnya di tengah keramaian toko untuk mencoba celana dalam. Dia tampak tidak terganggu dengan pandangan banyak orang. Namum, pada akhirnya, dia tidak jadi membeli celana dalam tersebut.
Setelah mengembalikan celana ke dalam rak, dia mencoba tiga celana lain, sebelum mengembalikan mereka lagi ke rak. Jenny berkomentar, "Sangat menjijikan untuk membayangkan seseorang membawa pulang celana dalam yang telah dicoba orang lain dan dalam keadaan tidak dicuci.'
Ternyata kejadian ini tidak mengagetkan para pembeli lainnya. Beberapa pernah juga melihat hal serupa.

Sumber: http://style.tribunnews.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Gak Punya Malu Bener Nih Cewek , Lihat Apa Yang Di Lakukan ....."

Posting Komentar