Habis Kencan Cowok Ini mengirimkan Pesan Untuk ceweknya . Ini isi pesan yang di kirimkan

Pertemuan dengan orang baru memang tidak bisa kita tebak setelahnya akan  ke mana jalinan asmara akan bermuara. Apalagi menentukan apakah nantinya menjadi jodoh atau tidak. Itulah mengapa kata hati untuk jalani saja dulu merupakan mantra ajaib. Kebetulan, mantra ini juga diyakini Laureen Crouch setelah merasa cocok dengan pria yang dikenalinya lewat aplikasi Tinder.





Mereka berdua memutuskan untuk kencan pertama di sebuah kafe. Tempat itu dipilih setelah penawaran Lauren untuk bertemu di bar ditolak oleh sang gebetan.
Saat ngedate, wanita asal London ini menganggap bahwa obrolannya nyambung dan santai saja. Akan tetapi hal itu hanya berlaku pada 25 menit pertama. Tepatnya setelah sang gebetan mengajak makan malam di rumahnya.
Gebetan: Kamu udah makan?
Laureen: Belum sih, pulang kerja langsung ke sini. 
Gebetan: Kalau gitu, yuk kita makan di rumahku. Gimana?
Laureen: Sekarang juga?
Gebetan: Iya, sekarang. Aku sudah pesan makanan nih. 
Laureen: Maaf aku nggak bisa. Aku benar-benar nggak bisa bertamu di rumah orang yang benar-benar belum kenal banget. 
Gebetan: Padahal aku sudah pesan sayur dan ikan enak. Yuk sekarang, keburu kurirnya datang. 
Laureen: ....
Laureen tidak memberikan kepastian undangan makan malam mendadak itu. Hingga, keluar kafe dan sampai di stasiun, dia hanya mengucapkan selamat tinggal.
Sang gebetan tetap tidak patah arang untuk mengajaknya makan bareng. Hingga akhirnya dia mengirimkan SMS ke Laureen. Jawaban di pesan itulah yang membuat Laureen terkejut bukan kepalang




Kok ada ya cowok seperti itu , buang kelaut saja aja , gak guna 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Habis Kencan Cowok Ini mengirimkan Pesan Untuk ceweknya . Ini isi pesan yang di kirimkan "

Posting Komentar