HEBOH !! Dikira Dapat Ikan Besar , Ternyata malah

Sebagian warga yang bermukim di Jalan TPA Keramasan, Kertapati, Palembang, mendadak heboh melihat ikan yang ia dapatkan ternyata  . lihat gambarnya di bawah

Pertama kali ikan berkepala buaya ini ditemukan Lani (30), warga sekitar. Ia sontak terkejut melihat di samping rumahnya yang masih ada yang aneh. "Saya kira ikan gabus ukuran besar, tapi saat saat tangkap pakai jaring, kepala ikan itu seperti buaya," ujar Lani. Saat ditangkap menggunakan jaring Lani cukup kesulitan. Lantaran jaring yang dipakai robek akibat digigit ikan.


Ketika diangkat ke daratan, kepala ikan memang menyerupai kepala buaya dan memiliki gigi tajam. Namun badan dan ekor ikan, bentuknya seperti ikan gabus. Ikan itu cukup besar dan beratnya sekitar 3,5 kilogram. Lani mengaku baru pertama kali melihat jenis ikan yang kepalanya seperti buaya. Warga sekitar pun ramai untuk melihat ikan tersebut. 
Dilansir dari situs internet, ikan yang menghebohkan warga TPA Keramasan ini merupakan ikan dari perairan Amazon benua amerika. Ikan ini dinamakan ikan aligator. Jenis ikan ini masuk ke Indonesia sebagai ikan hias. Keunikan dari ikan ini memiliki kepala mirip buaya, bermoncong dan bergigi tajam. Ikan jenis ini predator pemakan ikan lebih kecil.



Sumber: http://www.tribunnews.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HEBOH !! Dikira Dapat Ikan Besar , Ternyata malah "

Posting Komentar