HEBOH !!! PERNAH TINGGAL DI PANTI PIJAT , INI KATA CHEF AIKO ....

Setelah Robby Abbas yang berulang kali mengutarakan permohonan maafnya kepada Chef Aiko, kali ini giliran Chef Aiko yang akhirnya buka suara perihal perseteruannya dengan mantan mucikari artis tersebut. Seperti yang diketahui, hubungan keduanya memanas setelah Robby Abbas menyebut jika Aiko adalah salah satu mantan 'anak asuhnya.

Terbaru, Robby Abbas dilaporkan oleh Chef Aiko lantaran postingan bernada ancaman di Instagram beberapa waktu lalu. Sempat pula berhembus kabar kalau Chef Aiko dulunya pernah tinggal di pantai pijat.
Chef Aiko sendiri akhirnya buka suara perihal kabar tersebut. Ia membenarkan kalau dulunya memang pernah tinggal di pantai pijat. Wanita asal Medan itu juga mengatakan kalau dulunya dia pernah bertetangga dengan Robby Abbas saat  masih sama-sama tinggal di rusun sekitar tahun 2008 lalu.

"Bener (tinggal di panti pijat). Jadi aku yatim piatu dari usia 15 tahun. Mama meninggal, papa juga meninggal. Aku tinggal di panti pijat tuna netra, bukan panti pijat plus plus," ujar Chef Aiko saat ditemui usai mengisi Rumpi No Secret di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
"Aku kabur naik sana-sini. Aku nanya kos murah di mana, nah ada di situ (panti pijat). Cuma beberapa hari abis itu dijemput lagi buat pulang," tambahnya.


Perseteruannya dengan Robby Abbas ini sedikit banyak tentu mempengaruhi kehidupan pribadinya. Yap, ia sempat diinterogasi oleh sahabat dan keluarganya perkara hubungannya dengan Robby Abbas.
"(Aku) bukan dijauhi keluarga. Aku bilang ke om aku 'tolong kasih space waktu, jangan bebani aku dengan pertanyaan'. Akhirnya mereka mau nunggu.  Kasih aku waktu buktiin semuanya, salah satunya lewat jalur hukum untuk membuktikan," tandas Chef Aiko.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HEBOH !!! PERNAH TINGGAL DI PANTI PIJAT , INI KATA CHEF AIKO ...."

Posting Komentar