Ikan Unik ini Isi Dalam Tubuhnya Kelihatan Semua. Ditemukan Seorang Pria Ketika Sedang Mancing


 Seorang pria bernama Steward Fraser dan kedua anaknya berhasil menemukan seekor ikan unik saat mereka sedang memancing di lepas pantai Selandia Baru. Ikan unik itu ditemukan ekitar 40 mil dari semenanjung Karikari.
Saat itu Fraser tak sengaja melihat sesuatu yang aneh mengambang di atas air, lalu ia mengambilnya. Dan ternyata benda itu adalah biota laut yang mirip dengan udang namun memiliki tubuh yang transparan.
 Fraser mengatakan, ikan itu punya sisik dan cukup kuat ketika dipegang. Fraser pun mengabadikan temuannya itu lewat beberapa foto dan kemudian melemparnya kembali ke dalam air.

Setelah melihat foto tersebut, direktur National Marine Aquarium, Paul Cox mengidentifikasi ikan misterius itu, yang ternyata dikenal sebagai Salpa Maggiore.
Ikan ini memang mirip seperti ubur-ubur namun jenisnya lebih mirip dengan vebrata laut ikan. Meskipun memiliki tubuh seperti kaca, ikan ini tetap memiliki insang dan hati loh.


Salpa maggiore ini merupakan binatang aseksual, di mana mereka mampu menghasilkan keturunan mereka sendiri untuk membentuk kawanan atau rantai yang besar.
Ikan ini sering mengapung di sepanjang permukaan air untuk mencari makan. Dan paling banyak ditemukan di perairan dingin dari Samudera Selatan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ikan Unik ini Isi Dalam Tubuhnya Kelihatan Semua. Ditemukan Seorang Pria Ketika Sedang Mancing"

Posting Komentar