Ini 6 Hal Lucu Seputar Perceraian Bella Sofie dan Suryono

Berita perceraian selebritis memang sudah bukan menjadi berita yang mengejutkan. Ini karena banyaknya artis-artis yang menikah lalu bercerai, menikah lagi lalu bercerai lagi.
Tapi, kabar perceraia artis kali ini membuat heboh media. Bella Sofie dan suaminya Suryono yang akan bercerai membuat media online dan televisi menjadi ramai. Yang membuat ramai adalah perkawinan mereka yang merupakan perkawinan kontrak. Kalau kontraknya sudah abis, ya keduanya akan bercerai.
Namun, ada enam hal yang lucu nih dari pernikahan dan perceraian Bella Sofie bersama Suryono. Mau tau apa saja ? Mari simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Jpnn.com.
1. Pak Suryono yang kesepian dan Bella Sofie yang cuek
Suryono mengaku sangat kesepian semenjak menikah dengan Bella Sofie, karena ia ditinggal sendirian di Jayapura, sedangkan Bella asyik menikmati dunianya.
“Namanya istri harusnya selalu mendampingi suami di kala susah, senang, sakit, sehat. Bukannya hanya mendampingi kalau lagi senang saja. Tidak boleh begitu,” kata Suryono dalam perbicangan di salah satu stasiun TV.
Setelah melakukan banyak hal untuk mempertahankan rumah tangganya, akhirnya Suryono benar-benar membulatkan keputusannya untuk bercerai dengan Bella.
2. Kawin Kontrak
Gosip tentang kawin kontrak antara Bella Sofie dan Suryono ternyata dibantah oleh Suryono.
“Tidak benar itu, kami menikah beneran. Bukan setting-an dan bukan kawin kontrak,” tegas Suryono dalam perbincangan di salah satu tayangan infotainment.
Usia pernikahan mereka yang baru 10 bulan itu, akhirnya harus berakhir dengan kesedihan. Ini karena Bella yang tidak mau mengerti posisi Suryono sebagai suami yang bekerja di Jayapura.
3. Pesta Mewah dan Pak Suryono yang Nggak Mau…
Bella Sofie menyindir Suryono yang tidak mau datang ke pesta mewah ulangtahunnya. Menurut kuasa hukum Pak Suryono, yaitu Pieter El mengaku Suryono memang sengaja tidak mau datang, karena saat itu hubungan mereka sudah mulai renggang.
4. Kado Valentine
Di hari Valentine, bukannya Bella mendapat hadiah berlian atau pun mobil mewah dari suaminya, tetapi malah gugatan cerai yang akan dilakukan Suryono beberapa hari setelah hari Valentine. Bisa jadi itu adalah kado valentine Suryono untuk Bella.
5. Sudah Sebulan Bella Sofie tak Dijatah Pak Suryono
Menurut Pieter El, sudah sebulan Bella Sofie tidak diberi jatah materi oleh Pak Suryono. Ini karena mereka jarang bertemu, jadi Suryono enggan memberikan jatah materi ke istrinya Bella.
6. Orang ketiga
Isu adanya orang ketiga pun mulai bermunculan. Namun, isu tersebut segera dibantah oleh Suryono, karena menurut Suryono rumah tangganya yang masih berusia 10 bulan itu, retak karena tidak ada keharmonisan lagi.
Itulah dia ke enam hal lucu tentang pernikahan dan perceraian Bella Sofie dan Suryono.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini 6 Hal Lucu Seputar Perceraian Bella Sofie dan Suryono"

Posting Komentar