Ini 8 Alasan kenapa Oki Setiana Dewi disebut Ustazah Abal Abal, Kamu Mau Tahu

Sebuah petisi yang kini memicu pro-kontra di dunia maya ditujukan untuk seorang artis cantik Oki Setiana Dewi yang disebut – sebut sebagai ustazah abal – abal. Petisi tersebut muncul di web petisi online, change.org dengan judul “Stop Tayangan Ustadzah Abal Abal Oki Setiana Dewi”.
Hingga kini lebih dari 1.000 orang yang menandatangani petisi tersebut. Seperti ini isi petisi yang ditujukan untuk Oki Setiana Dewi, seperti yang dilansir dari bintang.com (28/4).
“@erlyzz_d kepo mba sampe tau klw oki ini haus pujian (yang kritik dia lewat dm di block,dia juga boong pernah ikut short course di ummul quro, pake bulu mata palsu & kontak lens emang boleh dlm islam? ). Yg dia ajarkan tdk sesuai dengan yg dia lakukan. Bnyk yg mau mengingatkan lewat dm tp pada di block akhirnya wkwk,” tuding akun @loebhiez.
Munculnya petisi seperti itu, sejumlah fans Oki pun turut berkomentar untuk memberikan dukungan terhadap Oki.
“Heran sm org jaman sekarang yg minta disebut ustazahkn bkn mba oki tpi ad org yg mnta mba oki dicabut gelar ustazahnya.blang ini lh it lh..hey kmu yg memfitnah mba oki..apa kh kmu lbih baik darinya setidaknya dia bisa lebih bermanfaat dngan berdakwah.ketimbang kalian yg bisanya membuat petisi yg gk jelas,” bela akun @shakia_salsabila.
Semakin banyaknya komentar yang bermunculan dalam petisi tersebut, pembuat petisi yang menggunakan nama akun Oki Setiana Dewi meminta agar menghentikan tayangan yang menyiarkan Oki Setiana Dewi dengan penyebutan gelar ustazah.
Nama akun yang sama dengan nama Oki Setiana Dewi ini pun tak lupa menuliskan sejumlah alasan kenapa Ustazah Oki Setianah Dewi disebut Ustazah abal – abal.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini 8 Alasan kenapa Oki Setiana Dewi disebut Ustazah Abal Abal, Kamu Mau Tahu"

Posting Komentar